Alasan Psychoo Tidak Bermain Di Turnamen MPL ID Season 6

Alasan Psychoo Tidak Bermain – Kabar mengejutkan datang dari salah seorang pro player Mobile Legend belakangan ini. Untuk kalian yang sering mengamati pertandingan MPL ID Season sebelumnya, pasti tidak asing dengan nama Psychoo. Yap tanker hebat dari Tim ONIC Esports tersebut dipastikan tidak akan bermain di MPL ID Season 6 nanti.

Alasan Pscyhoo Tidak Bermain

MPL ID season 6 saat ini telah memasuki minggu ke 6 dan ada sesuatu hal yang menarik di ajang ini yakni tidak dimainkannya Psychoo. Psychoo merupakan player yang bermain dengan role Tank yang cukup baik. Salah satu punggawa ONIC Esports yang sukses membawa ONIC Esports menjuarai Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 3 dan juga Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) 2019 yaitu ONIC Psychoo tidak menjadi bagian roster ONIC Esports.

Padahal ONIC Psychoo bisa dikatakan menjadi pilar penting ketika MPL ID Season 3 dan MSC 2019. Sayangnya di MPL ID Season 5, nama ONIC Psychoo tampak dilupakan oleh ONIC Esports itu sendiri. Lalu banyak yang menanyakan apakah ONIC Psychoo akan tetap bermain bersama ONIC Esports di MPL ID Season 6 mendatang. ONIC Mars pun menjawab pertanyaan tersebut di program milik RevivalTV bertajuk Planet Esports.

Alasan Pscyhoo Tidak Bermain

“Harusnya sih tetep ada di roster harusnya. Ya dia sekarang kan anggapannya karena ga main di MPLI jadi ga terlalu fokus ke latihan juga kan, jadi emang belum ada persiapan buat MPL juga … untuk sekarang sih masih di ONIC,” ucap ONIC Mars.

Ia tercatat pernah bermain dengan Onic dengan performa yang sangat baik pada ajang MPL ID season 3. Bahkan, ia menjadi satu-satunya Tank yang berhasil meraih MVP pada ajang yang bergengsi tersebut.

Akan tetapi, di MPL ID season 6, kita tidak menjumpai player ini sedang bermain mulai dari minggu awal sampai memasuki minggu ke 6 ini. Hal tersebut membuat tanda tanya dari para pecinta esports khusunya di Indonesia. Nah, kali ini kami akan memberikan alasan psychoo tidak bermain di MPL ID season 6. Yuk langsung simak saja artikel berikut ini sampai selesai.

Alasan Psychoo Tidak Bermain di MPL ID Season 6

1. Tergantikan Oleh Rasy Yang Sedang Naik Daun

Alasan Pscyhoo Tidak Bermain

Permainan Rasy juga tergolong lebih bagus dari Psychoo dan saat ini Rasy merupakan player yang sedang naik daun. Apalagi, saat ini Onic masih memimpin klasemen sementara di ajang MPL ID yang ke 6. Posisinya di squad Onic dianggap sudah tergantikan oleh Rasy karena Psychoo tidak pernah bermain sekali dan hanya berdiam diri di bangku cadangan.

2. Kurangnya komunikasi

Pelatih Onic Esports yang dipanggil Somber pernah mencoba memainkan Psychoo sebagai Tank atau offlaner di tim. Memang permainan dari Psycoo tidak terlalu buruk tapi dianggap kurang melakukan komunikasi. Karena di dalam tim, komunikasi merupakan hal yang terpenting untuk menciptakan suasana bermain yang nyaman dan dapat bermain dengan santai.

3. Tidak Tertarik Lagi Untuk Menjadi Player Pro

Somber juga mengungkapkan kalau Psychoo tidak lagi berkeinginan untuk menjadi player pro di ajang Esports yang terlihat dari raut wajahnya. Ia menganggap keseriusannya di ajang Esports telah berkurang dan ia lebih cocok untuk dijadikan streamer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *