Alasan Rekkles Join G2 Esports , “Kesempatan Sekali Seumur Hidup”

Alasan Rekkles Join G2 Esports – Memang beberapa saat yang lalu , pemain veteran LoL yaitu Martin ‘Rekkles‘ Larsson berhasil menghebohkan dunia LoL. Yap , Rekkles secara resmi hengkang dari Fnatic menuju G2 Esports di bulan November lalu.

Alasan Rekkles Join G2 Esports

Alasan Rekkles Join G2 Esports

Tentunya keputusan yang dibuat oleh Rekkles bukanlah keputusan yang mudah. Pasalnya Rekkles sendiri sudah membela dan bermain di bawah nama Fnatic selama 8 tahun lamanya. Namun hengkangnya seorang Rekkles dari Fnatic dan bergabung bersama G2 Esports tentu bukan tanpa alasan.

Dalam video yang diunggah melalui twitter G2 Esports , terlihat alasan dari seorang Rekkles memutuskan untuk hengkang dari Fnatic. Video yang berdurasi sekitar 1 menit 53 detik tersebut memperlihatkan jika bermain dipanggung dan turnamen besar serta mengangkat piala adalah tujuan Rekkles bergabung bersama G2 Esports.

Yap , G2 Esports memang menjadi tim yang sangat mendominasi di liga LCS tahun ini. Pencapaian mereka terbilang jauh lebih baik dari Fnatic secara keseluruhan. Ditambah lagi mereka berhasil finish di posisi ke 3-4 dalam turnamen Worlds 2020 yang juga menjadi tujuan utama dari seorang Rekkles.

Alasan Rekkles Join G2 Esports

Namun ini hanyalah sebatas formalitas resmi yang tak menggambarkan isi hati Rekkles sebenarnya. Ia lebih berkata jujur mengatakan alasan kepindahannya melalui livestreaming yang dilakukannya. Rekkles sempat mengatakan “Jelas ini suatu dilema karena di satu sisi aku sangat ingin bertahan karena aku sudah berjanji dan.. ya, aku punya warisan di sana, yang mana aku juga tidak yakin. Di saat yang sama, ini adalah kesempatan yang harus aku ambil, ini tidak akan terjadi lagi. Kalau aku dapat tawaran dari G2 untuk main dengan mereka lalu aku menolaknya, itu tidak akan terjadi lagi di tahun berikutnya. Itu cuma terjadi sekali” ucapnya.

Dalam livestreaming yang dilakukannya , Rekkles membandingkan karir profesional League of Legends dengan banyak pengorbanan yang telah dilakukannya untuk mencapai hal tersebut. Oleh karena itu , Rekkles pun merasa semakin yakin untuk pindah ke G2 Esports karena menganggap kesempatan tak datang dua kali.

Dirinya juga tidak akan menyesali jika nantinya mereka tidak akan mendapatkan gelar satupun di masa yang akan mendatang.

Ya semoga saja ini menjadi keputusan yang tepat yang diambil dari seorang Rekkles ya guys. Apapun keputusannya , kita harus tetap mengapresiasikan hal tersebut. Menarik ditunggu kabar dari seorang Rekkles yang akan menjuarai Worlds nanti ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *