Alasan Rotasi Bigetron Alpha Yang Sering Diperlihatkan Di Regular Season

Alasan Rotasi Bigetron Alpha – Seperti yang kita ketahui Bigetron Alpha memiliki banyak sekali pemain yang terdapat di dalamnya. Setidaknya ada kurang lebih 8 pemain yang dimiliki oleh Bigetron Alpha yaitu , Dreams, Kyy, BRAVO , Branz, Rippo ,TAKA , RENBO dan MATT.

Alasan Rotasi Bigetron Alpha

Banyaknya pemain yang dimiliki mungkin menjadi alasan terjadinya rotasi yang sering dilakukan oleh Bigetron Alpha dibeberapa turnamen Mobile Legend yang mereka ikuti yang salah satunya adalah season reguler.

Dalam season reguler mereka sering sekali melakukan rotasi pemain dan jarang sekali menampilkan pemain yang sama disetiap game turnamen tersebut. Hal terlihat ketika Dreams dan Kyy yang sering bergantian dan juga kedua pemain lainnya yaitu Maxxx dan Branz yang saling bertukar untuk mengisi role assasin maupun marksman.

Alasan Rotasi Bigetron Alpha

Sedangkan sisanya yaitu TAKA , BRAVO, MATT dan RENBO , mereka juga saling bertukar tempat dibangku cadangan untuk dua posisi sidelaner dalam game.

Selain banyaknya pemain yang dimiliki , Ariff “Amoux” Iswandi selaku coach Bigetron Alpha mengatakan jika dirinya juga ingin membuat para pemain yang baru saja bergabung memiliki jam terbang yang sama dengan para pemain lama Bigetron Alpha.

Alasan Rotasi Bigetron Alpha

“Saya melakukan itu (rotasi) karena ingin memberikan pengalaman kepada para pemain baru. Pada paruh kedua musim, saya mulai memasukkan pemain baru ke dalam lineup agar mereka mendapat pengalaman sebelum playoff,” kata Ariff.

Bahkan dirinya mengatakan jika chemistry bukanlah masalah utamanya melakukan rotasi ekstrim tersebut melainkan karena dirinya percaya bahwa pemain bisa mengeksekusi rencana seperti para senior yang ada dalam tim tersebut.

Berkat rotasi ekstrim yang sering ia lakukan dalam season reguler , ternyata berdampak baik untuk tim mereka. Hal itu terbukti ketika mereka memastikan tempat di playoff MPL ID Season 6 nanti.

Jadi gimana menurut kalian guys? Apakah hasil positif berkat rotasi pemain ini akan terus berlanjut hingga ajang MPL ID Season 6? Kita tunggu saja hasil perkembangan turnamen tersebut yaa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *