Aliansi Tim Thailand Dalam FFCS Asia Series 2020

Aliansi Tim Thailand Dalam FFCS Asia Series 2020 – Turnamen FFCS Asia Series 2020 yang baru saja berakhir beberapa saat yang lalu , mengeluarkan 2 tim asal Thailand sebagai pemenangnya. Mereka adalah EXP Esports yang menjadi juara 1 FFCS Asia Series 2020 , diikuti oleh King Of Gamers yang menjadi juara 2.

Walaupun memang berhasil memenangkan turnamen tersebut , namun banyak sekali yang menganggap jika kedua tim melakukan hal curang di dalam FFCS Asia Series 2020. Lantas perbuatan curang apa yang mereka lakukan yang membuat heboh dunia Free Fire saat ini ? Yuk kita simak pembahasannya di bawah ini.

Kedua Tim Thailand Yang Dianggap Melakukan Aliansi Untuk Memenangkan FFCS Asia Series 2020

Dugaan ini timbul ketika ada beberapa video dan juga gambar yang memperlihatkan mereka memang terlihat seperti melakukan aliansi. Seperti contohnya di salah satu video reaction di beberapa content creator Free Fire , terlihat jelas jika kedua tim asal Thailand tersebut berada bersampingan tapi tidak saling menembaki satu sama lainnya.

Aliansi Tim Thailand Dalam FFCS Asia Series 2020

Dugaan ini juga diperkuat dengan adanya bukti foto yang memperlihatkan posisi kedua tim asal Thailand. Dalam foto tersebut , terlihat jelas jika EXP Esports dan juga King Of Gamers saling bersebelahan , namun kedua bukan saling menembaki satu sama lain malah mereka menembaki kedua pemain Evos yang berada di pinggir.

Aliansi Tim Thailand Dalam FFCS Asia Series 2020

Pemain Evos Esports yang hanya tersisa 2 saat itu tentunya tidak bisa melakukan banyak hal ketika diserang oleh kedua tim. Alhasil EVOS Esports pun harus tumbang setelah dikeroyok oleh kedua tim asal Thailand tersebut.

Hingga saat ini pihak panitia turnamen FFCS Asia Series 2020 masih belum bisa memberikan statement apaun mengenai hal yang satu ini. Namun jika dilihat dari sejarah turnamen Free Firee hingg saat ini , kasus aliansi juga pernah terjadi dalam turnamen PMWL 2020.

Pada saat itu King Of Gamers dan juga Valdus dicurigai melakukan aliansi yang membuat mereka tidak menembaki satu sama lainnya ketika berhadapan ataupun bersampingan.

Entah benar atau tidaknya dugaan yang satu ini , namun jika memang benar benar kedua tim asal Thailand melakukan aliansi tentunya akan mencoreng nama baik dari tim Free Fire asal Thailanda dan juga mengecewakan bagi seluruh penggemar Free Fire di Asia.

Itulah dugaan yang saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh para gamers Free Fire. Menurut kalian , apa benar kedua tim asal Thailand tersebut melakukan aliansi? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *