Alice Jadi Brand Ambassador Bigetron Esports !

Alice Jadi Brand Ambassador Bigetron Esports – Maureen Gabriella atau yang lebih kita kenal dengan nama BTR Alice , baru saja resmi diangkat menjadi brand ambassador tim Bigetron Esports pada tanggal 5 Januari 2021 lalu.

Alice Resmi Jadi Brand Ambassador Bigetron Esports

Kabar ini telah resmi diumumkan melalui sebuah video berdurasi pendek yang diunggah melalui akun sosial media instagram dan halaman Youtube Bigetron Esports.

Tentu berita ini cukup mengagetkan para netizen di Indonesia. Pasalnya Alice adalah salah satu pemain dari squad utama Bigetron Red Aliens yang pernah bermain di turnamen sekelas PMPL Indonesia Season 2, PMWL Season Zero hingga PMPL SEA 2020.

Alice juga sebenarnya menjadi pemain cadangan yang dibawa oleh Bigetron Esports di babak grand final PMGC 2020 di Dubai lalu. Namun karena adanya penyakit tulang ekor yang dideritanya membuat Alice tidak bisa mengikuti turnamen tersebut dan harus digantikan oleh Liquid.

“Kalau kalian nonton pas press conference, Alice nggak bisa ikut karena fisik nggak kuat, dia ada penyakit tulang ekor yang kasusnya super rare di Indonesia,” ungkap General Manager Belletron Esports, Martin “Lalice” Januar.

Prestasi Alice Bersama Bigetron Red Aliens

Alice Jadi Brand Ambassador Bigetron Esports

Menjadi satu satunya punggawa wanita di dalam tim Bigetron Red Aliens , Alice berhasil membuktikan jika dirinya tidak hanya “numpang menang” di dalam tim PUBGM nomor satu di Indonesia tersebut. Banyak sekali aksi hebat Alice yang berhasil diperlihatkan di turnamen yang diikuti oleh Bigetron Red Aliens sehingga membuat mereka berhasil menjuarai turnamen tersebut.

Beberapa prestasi yang pernah diraih oleh Alice diantara lain yaitu menjuarai PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 1 , PUBG Mobile World League Season Zero hingga Juara PMPL SEA 2020.

“Perjalanan Alice udah panjang, pengalamanku sudah cukup banyak. Menang, kalah, senang, susah, semua udah Alice rasain. Pengalaman adalah guru yang terbaik.

Pengalaman tidaklah selalu indah. kita bisa terjatuh, kita bisa kalah, kecewa, sedih, tapi dari situ kita tahu mana yang paling penting. Untuk bisa berjalan bersama tim, untuk membangun prestasi bersama, untuk mendukung satu sama lain, lalu kemana Alice akan pergi? Aku akan terus berjalan bersama Bigetron,” ujar Alice.

Nah itulah informasi mengenai Alice yang baru saja resmi menjadi brand ambassador Bigetron Esports. Menarik untuk ditunggu ya konten konten apa saja yang akan dibuat oleh Alice untuk memperkenalkan tim yang berlogokan robot merah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.