Aliya Marsha , Brand Ambassador Baru RIMO TEAM

Aliya Marsha – Salah satu organisasi esports di Indonesia yaitu RIMO TEAM , baru saja memperkenalkan brand ambassador baru mereka yang bernama Aliya Marsha. Marsha bukanlah sosok baru lagi di mata para penggemar esports Tanah Air. Sebelumnya ia dikenal sebagai influencer yang sering memainkan game bergenre battle royale dan FPS.

Kehadiran Marsha ke dalam keluarga RIMO TEAM disambut dengan baik oleh komunitas penggemar. Nah untuk kalian yang penasaran dengan sosok cantik ini , yuk langsung saja kenalan dengan RIMO Marsha !

RIMO Marsha , Brand Ambassador RIMO TEAM

Aliya Marsha

RIMO TEAM adalah organisasi esports yang telah memiliki beberapa divisi seperti PUBG Mobile, CODM, Free Fire, dan PES. Perlahan tapi pasti , RIMO TEAM mulai mendapatkan perhatian penggemar esports Indonesia melalui beberapa kompetisi yang telah mereka ikuti.

Tak cukup hanya unjuk kemampuan, RIMO TEAM juga berniat menunjukkan eksistensi sebagai salah satu tim esports yang berdedikasi. Hal ini yang membuat pihak manajemen merekrut RIMO Marsha menjadi Brand Ambassador mereka.

Aliya Marsha awalnya dikenal sebagai influencer instagram dan Tiktok. Namanya semakin dikenal oleh publik setelah Marsha sering main game PUBG Mobile, Free Fire, dan CODM.

Kini sosoknya diidolakan oleh banyak remaja yang kehidupannya dekat dengan game. Inilah yang menjadi alasan kenapa sosok yang dimiripkan dengan Mikasa Ackerman dari serial Attack on Titan ini terpilih sebagai brand ambassador RIMO TEAM.

Tugas Marsha sebagai brand ambassador yaitu mendukung dan memperkenalkan tim RIMO di berbagai platform sosial media. Jadi jangan heran jika nantinya paras cantik Marsha akan sering kalian lihat di media sosial RIMO TEAM, mulai dari Instagram, TikTok, hingga YouTube.

Kehadiran Marsha tentu tidak hanya memberikan semangat kepada para fans RIMO TEAM , namun juga para pemain yang makin semangat berlatih dan bertanding ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *