Alter Ego Celeste , Tim Ladies Valorant Baru Alter Ego

Alter Ego Celeste – Alter Ego yang menjadi salah satu organisasi esports besar di Indonesia akhirnya resmi menambah divisi baru yakni divisi ladies Valorant. Yap , Alter Ego resmi mengakuisisi tim Celeste sehingga membuat tim tersebut telah memiliki 2 divisi Valorant yakni 1 tim pria dan 1 tim wanita.

Alter Ego Celeste

Sedikit informasi untuk kalian nih guys , tim Celeste dulunya aktif di dunia kompetitif CS:GO dan sudah beberapa kali berhasil memenangkan turnamen yang mereka ikuti. Namun di tahun 2020 lalu mereka akhirnya memutuskan untuk pindah ke Valorant dan cukup berprestasi bahkan di tingkat Asia Tenggara.

Berikut adalah sejumlah prestasi yang telah berhasil mereka raih selama beralih ke game Valorant.

  • 19 Juli 2020, FSL VALORANT Open I, Juara 1.
  • 16 Agustus 2020, FSL VALORANT Open II, Juara 2.
  • 29 Agustus 2020, Fulcrum Esports All Female, Juara 1.
  • 18 September 2020, Legion Of Valkyries: September 2020, Juara 2.
  • 20 September 2020, FSL VALORANT Open III, Juara 1.
  • 18 Oktober 2020, FSL VALORANT Open IV, Juara 1.
  • 29 November 2020, FSL VALORANT Open V, Juara 1.
  • 18 Desember 2020, Legion Of Valkyries: Desember 2020, Juara 1.
  • 9 Januari 2021, Easter Egg VALORANT Invitational Season 1, Juara 5-6.

Tim yang bernama Alter Ego Celeste ini sebenarnya sudah bermain di VALORANT Challengers Indonesia lalu. Menurut peraturan dan regulasi dari VCT Challengers , sebuah organisasi boleh mengirimkan 2 tim dengan syarat 1 tim pria dan 1 nya lagi tim wanita. Oleh sebab itu pada VCT Challangers Indonesia kemarin mereka bermain di bawah nama Alter Ego.

Tim ini bergabung di VALORANT Challengers Indonesia Week 1 dan Week 2 , namun sangat disayangkan mereka masih belum bisa lolos ke babak qualifier. Berikut adalah susunan roster dari Alter Ego Celeste.

  1. July ‘Eisberg‘ Kusuma.
  2. Odella ‘enerii‘ Abraham.
  3. Ryona ‘Tarathiel‘ Tan.
  4. Risalma ‘oreopheliaa‘ Agnia.
  5. Dhammamitta ‘margeaux‘ Marvella.

Semoga kabar akuisisi tim Celeste ini bisa diikuti oleh organisasi esports lainnya agar para pemain wanita di Indonesia mampu menunjukkan bakat dan talenta dimilikinya.

Nah itulah informasi mengenai Alter Ego Celeste yang merupakan tim ladies Valorant baru Alter Ego. Gimana menurut kalian guys ? Apakah tim ini bisa memberikan ancaman di ranah kompetitif Valorant Tanah Air ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *