Alter Ego Juarai ESL Community Clash Setelah Mengalahkan BOOM 3-0

Alter Ego Juarai ESL Community Clash – Dari awal berjalannya turnamen ESL Community Clash sejak tanggal 24 November 2020 lalu , memang sudah ada 2 nama tim yang dipercaya akan memenangkan turnamen tersebut , mereka adalah Alter Ego dan juga BOOM Esports.

Yap , keduanya saling menunjukkan hasil yang sangat baik di upper bracket yang akhirnya membuat mereka harus bertemu di grand final upper bracket. Di babak grand final upper bracket , Alter Ego berhasil membuat BOOM Esports jatuh ke lower bracket setelah berhasil mengalahkan mereka dengan skor 2-0.

Alter Ego Juarai ESL Community Clash

Alter Ego yang dipimpin oleh kapten dan IGL David “Tehbotol” Sean, Rizkie “Berserx” Adla Kusuma, Frizky “Frizznatsz” Satyawarman, Muhammad Ridzuan “3nable” Hazi dan Rafi “Frostmind” Diandra memang selalu mendominasi jalannya pertandingan. Bahkan mereka hanya mengalami satu kekalahan di upper bracket melawan Team Nxl. Di babak selanjutnya mereka berhasil menyapu bersih dengan skor 2-0. Hal ini pun ternyata juga berlanjut di babak grand final turnamen ESL Community Clash.

Di babak grand final ESL Community Clash , Alter Ego lagi lagi berhadapan dengan BOOM Esports setelah mereka berhasil memenangkan babak grand final di lower bracket melawan Attack All Around. Namun tampaknya kekuatan dari squad Alter Ego masih belum bisa dilawan oleh BOOM Esports. Alter Ego berhasil menjuarai ESL Community Clash setelah berhasil menang 3-0 dari BOOM Esports , 13-10 di Bind, 13-8 di Ascent dan 13-7 di Split.

Pemain dari Alter Ego yaitu Berserx berhasil meraih MVP dari turnamen ini. Hal ini rasanya wajar diberikan kepada Berserx mengingat performa yang diberikannya sepanjang berjalannya turnamen ESL Community Clash. Berserx berhasil mendapatkan combat score 298 dan KDA 22/11/2.

Dengan keberhasilan Alter Ego juarai ESL Community Clash ini membuat mereka mendapatkan $4,000 atau sekitar 50 juta rupiah. Sedangkan untuk BOOM Esports harus puas diposisi runner-up dengan membawa uang tunai sebesar $2,400 atau sekitar 25 juta rupiah.

Sekali lagi selamat untuk Alter Ego yang telah berhasil memenangkan turnamen Valorant di tingkat Asia Tenggara. Menarik untuk ditunggu kabar membanggakan apa lagi yang akan diberikan oleh AlterEgo di turnamen Valorant kedepannya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *