Alter Ego Juarai MPLI 2020 , Raih 100% Winrate !!

Alter Ego Juarai MPLI 2020 – Turnamen MPL Invitational ( MPLI ) baru saja berakhir beberapa hari yang lalu. Alter Ego berhasil keluar sebagai juara turnamen tersebut setelah berhasil mengalahkan tim tim besar asal Indonesia seperti Evos Legends dan juga RRQ Hoshi.

Alter Ego Juarai MPLI 2020

Yap , Alter Ego memang bermain dengan sangat baik dalam turnamen MPLI 2020. Bahkan mereka berhasil menang sempurna dengan winrate 100%. Walaupun berada di dalam bracket neraka bikinan RRQ Hoshi , namun mereka berhasil melibas semua tim tim besar yang mereka hadapi seperti EVOS Legends , Aerowolf Genflix dan juga RRQ Hoshi itu sendiri.

Memasuki semi final , Alter Ego bertemu tim kuat lainnya yaitu Geek Fam. Kedua tim ini sama-sama berhasil mengalahkan pemilik bracket yang adalah juara MPL Season 6 masing-masing negara. 

Alter Ego Juarai MPLI 2020

Kedua tim pun bermain dengan sangat baik. Geek Fam yang menggunakan strategi permainan tempo cepat nan agresif berhasil menciptakan keunggulan di awal permainan. Namun berkat kesabaran yang diperlihatkan oleh Udil dan kawan kawan mereka berhasil melakukan comeback yang mmebuat mereka menang 2-0 atas Geek Fam.

Dengan hasil 2-0 tersebut tentunya membuat Alter Ego berhasil memastikan posisi grand final MPLI 2020 yang akan melawan Bren Esports.

Di babak grand final yang menggunakan sistem best of 5 , dominasi dari Alter Ego sudah terlihat di awal babak grand final. Leomurphy dan kawan-kawan berhasil menggunakan kesempatan yang ada dengan baik sehingga membuat perbedaan yang cukup jauh dengan para pemain Bren Esports.

Konsistensi dan kesabaran para pemain Alter Ego terus diperlihatkan sepanjang berlangsungnya pertandingan. Dari lima match yang dipersiapkan , Celiboy dan kawan kawan berhasil mendapatkan kemenangan telak yaitu 3-0 atas Bren Esports. Yap , Bren Esports tampak tidak bisa melakukan apa apa karena para pemain Alter Ego terlihat begitu rapih dalam mengeksekusi setiap move dan tindakan mereka.

Alter Ego Mendapatkan 100% Winrate Di MPLI 2020

Alter Ego Juarai MPLI 2020

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya , Alter Ego memang selalu menampilkan performa yang sangat baik dari awal berjalannya turnamen MPLI 2020. Di babak awal melawan EVOS Legends yang baru saja diisi oleh para roster bintang seperti LJ , Antimage dan juga Luminaire , mereka berhasil menyapu bersih dengan skor 2-0.

Skor tersebut berlanjut ketika mereka bertemu dengan Aerowolf Genlflix , RRQ Hoshi , Geek Fam hingga Bren Esports di babak grand final. Tentunya dengan skor tersebut membuat Alter Ego menjadi tim yang paling ditakuti di Asia Tenggara.

Sekali lagi selamat atas Udil dan kawan kawan yang telah berhasil menjuarai turnamen MPLI 2020. Kita harapkan saja performa positif dari Alter Ego bisa terus diperlihatkan ketika mengikuti turnamen selanjutnya yaitu M2 World Championship nanti ya !

Gimana menurut kalian guys ? Apakah Alter Ego bisa tampil dengan konsisten di turnamen M2 World Championship nanti ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *