Alter Ego Juarai Musim Reguler MPL ID Season 6

Alter Ego Juarai Musim Reguler MPL ID Season 6 – Alter Ego akhirnya memastikan jika mereka berhasil keluar sebagai juara musim reguler MPL ID Season 6 setelah kemanangannya melawan tim Aura Fire dengan skor 2-0. Hasil tersebut membuat Alter Ego meraih poin yang sudah tidak bisa dikejar oleh kompetitor lainnya dan membuat dirinya menjuarai turnamen Mobile Legend tersebut.

Alter Ego Juarai Musim Reguler MPL ID Season 6

Dengan kemenangan atas Aura Fire beberapa saat lalu , membuat Alter Ego meraih raihan poin +14 dan 78,5 persen dalam hal match rate. Raihan tersebut tampaknya sudah tidak bisa dikejar oleh tim rivalnya yaitu RRQ Hoshi yang memiliki poin +10 dan 69 persen match rate. Walaupun masih memiliki satu match tersisa melawan EVOS Legend , tampaknya poin yang akan didapat belum bisa menyamai poin Alter Ego saat ini.

Pasalnya jika RRQ Hosi berhasil mengalahkan EVOS Legend dengan skor 2-0 , mereka akan mendapatkan poin +12 dan 71 persen match rate yang dimana masih berada di bawah poin yang Alter Ego miliki.

Alter Ego berhasil mengalahkan Aura Fire dengan game yang terbilang sangat mudah. Di game pertama , Alter Ego tampaknya memiliki hero kuat di late game. Hal itu terlihat jika Alter Ego mengalami kekalahan di awal awal permainan.

Namun memasuki fase mid dan late game , Alter Ego mulai mendominasi jalannya permainan. Memiliki keunggulan yang sangat jauh dari Aura Fire , langsung dimanfaatkan oleh Alter Ego untuk menghabisi Aura Fire bersamaan dengan Lord di menit ke 13. Aura Fire yang tak bisa melakukan apapun terpaksa harus mengakui keunggulan Alter Ego di game pertama dengan skor 7-4.

Dalam game kedua , Aura Fire kembali mendominasi di awal permainan dengan skor 4-1. Memasuki menit ke 5 permainan , tampaknya para pemain Aura Fire melakukan blunder yang membuat skor menjadi sama yaitu 4-4.

Mendapatkan momentum yang baik , tampaknya langsung dimanfaatkan oleh Alter Ego untuk membalikkan keadaan dan mendominasi jalannya permainan hingga late game. Akhirnya Aura.Khael dkk harus mengakui kehebatan dari Alter Ego dengan skor 15-8.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *