Alter Ego NYX Juarai FEST Mobile Legends Setelah Berhasil Mengalahkan Luna Nera Vixens

Alter Ego NYX Juarai FEST Mobile Legends – Turnamen yang diperuntukkan bagi para ladies Mobile Legends yaitu FEST Mobile Legends baru saja berakhir beberapa saat yang lalu. Turnamen yang digelar selama 3 hari tersebut mengeluarkan nama Alter Ego NYX sebagai juaranya.

Alter Ego NYX Juarai FEST Mobile Legends Dengan Skor 3-1

Tepatnya pada hari Minggu , 17 Januari 2021 partai grand final FEST Mobile Legends yang mempertemukan Alter Ego NYX melawan Luna Nera Vixens dimulai. Pertarungan berlangsung sangat seru dan menegangkan.

Luna Nera Vixens berhasil mengunci kemenangan game pertama. Tapi tiga game selanjutnya berhasil dimenangkan berturut turut oleh Ash dan kawan kawan sehingga berhasil mengalahkan Luna Nera Vixens dengan skor 3-1.

Alter Ego NYX Juarai FEST Mobile Legends

FancyNancy terpilih menjadi MVP di match terakhir berkat performa apiknya menggunakan Kadita  dengan KDA 9-0-7 sehingga memastikan gelar juara FEST Mobile Legends untuk Alter Ego NYX.

Tampaknya perubahan slot online yang dilakukan oleh tim Alter Ego NYX berjalan seperti yang diharapkan. Kedatangan dua pemain barunya yaitu Ash dan Pixie terbukti berhasil mengangkat performa Alter Ego NYX.

Di lain sisi , Siren Moon berhasil memastikan posisi ketiga di turnamen tersebut setelah membabat habis squad Belletron ERA dengan skor 2-0 di Bronze Match. Draft Benedetta offlane dan Kagura support di match terakhir ternyata berhasil membuat pertahanan dari Belletron ERA kelabakan walaupun memang pada akhirnya gerobak minion berhasil menyelamatkan game tersebut dan membuat Siren Moon meraih juara ketiga.

Nah itulah informasi mengenai turnamen FEST Mobile Legends yang berhasil dimenangkan oleh tim Alter Ego NYX. Gimana menurut kalian guys dengan performa squad terbaru Alter Ego NYX kali ini ? Apakah mereka akan mendominasi turnamen Mobile Legends ladies di tahun 2021 ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *