Alter Ego NYX Jadi Nama Tim Mobile Legends Ladies Alter Ego , Siap Hadapi Musim 2021

Alter Ego NYX – Seperti yang kita ketahui divisi Mobile Legends Alter Ego adalah salah satu tim terkuat di Indonesia. Hal ini dikarenakan mereka berhasil menjadi runner up di MPL ID Season 7 kemarin setelah dikalahkan oleh RRQ Hoshi di babak grand final dengan skor 3-2.

Tidak hanya itu , Alter Ego kembali mengejutkan kita dengan winrate 100% di turnamen MPL Invitational 2020 lalu. Yap , mereka berhasil menjadi tim yang tak terkalahkan sehingga membuat mereka menjadi juara turnamen tersebut.

Dan baru baru ini mereka baru saja diundang sebagai perwakilan tim Indonesia di turnamen M2 World Championship yang akan dimulai pada tanggal 18 Januari 2021 di Singapura.

Kesuksesan dari divisi Mobile Legends Alter Ego tersebut tampaknya mendorong manajemen untuk menghadirkan hal yang sama di divisi Mobile Legends ladies mereka.

Alter Ego Aphrodite yang menjadi tim ladies divisi Mobile Legends Alter Ego memang masih belum bisa berbicara banyak di turnamen yang telah mereka ikuti. Seperti contohnya WSL Season 1 lalu , Lelepinkan dan kawan kawan tampil dengan cukup buruk sehingga membuat mereka gagal masuk ke babak playoff turnamen tersebut.

Melihat hasil yang kurang memuaskan akhirnya membuat manajemen Alter Ego harus melakukan sedikit perubahan. Walaupun memang tidak ada roster yang digantikan namun elepinkan, FancyNancy, Fumi, Trid, dan SySyll baru saja kedatangan roster baru yaitu Ash dan Pixie.

Yap , Alter Ego telah mengumumkan kedatangan mantan dua pemain dari Belletron tersebut melalui akun sosial media instagram milik mereka. Kami juga sudah pernah membahasnya di artikel Ash dan Pixie sebelumnya.

Tidak hanya pemain , perubahan juga dihadirkan pada nama tim tersebut. Alter Ego Aphrodite telah resmi berganti nama menjadi Alter Ego NYX. Pergantian nama ini juga telah diumumkan melalui akun sosial medial instagram milik mereka.

Alter Ego NYX

Dengan perubahan yang dilakukan setidaknya kita mengetahui akan ada 7 pemain ladies yang akan bermain di bawah nama baru yaitu Alter Ego NYX. Mereka adalah Sysyll , Ash , Pixie , Lelepinkan , Fumi , Fancy Nancy dan juga Trid.

Menurut informasi yang kami terima Pixie dan Ash akan dimasukan ke dalam squad utama menggantikan Trid dan Fancy Nancy yang akan dicadangkan.

Nah itulah informasi pergantian nama yang terjadi pada divisi Mobile Legends ladies Alter Ego. Gimana menurut kalian guys ? Apakah dengan susun roster tersebut bisa mendominasi turnamen ladies di musim ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *