Alter Ego, Tim eSport Asal Indonesia yang Berprestasi

Alter Ego, Tim eSport Asal Indonesia yang Berprestasi – Alter Ego adalah tidak benar satu tim eSport terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara. Alter Ego Esports menjadi tidak benar satu penantang gelar di setiap turnamen cabang game.

Delwyn Sukamto, merupakan orang yang menjadi aktor terbentuknya Alter Ego Esports yang kini menjabat sebagai CEO berasal dari tim esports tersebut. Alter Ego resmi berdiri terhadap awal th. 2018 dan mengawali perjalanan industri kreatif di bidang esports.

Dengan ambisinya seorang Eldwyn Sukamto, sebabkan Alter Ego Esports seperti kehausan bakal prestasi dan makin lama besar didalam menginvasi setiap game. Figur dirinya punya influence benar-benar tinggi tak cuma untuk Alter Ego Esports saja, tapi untuk seluruh orang.

Dikarenakan tren positif tersebut, tim eSport ini punya citra yang memadai baik di Indonesia dan telah punya fans berasal dari beragam negara. Alter Ego Esports lebih sering dijuluki sebagai kuda hitam, dikarenakan punya jalan sendiri untuk menantang para juara untuk memenangkan setiap turnamen. informasi Sport bakal jelaskan Alter Ego Esport adalah sebagai berikut.

Alter Ego, Salah Satu Tim Esports Terbesar di Indonesia

Setelah menyadari bahwa tim ini didirikan oleh Eldwyn Sukamto, selanjutnya ini adalah profil peristiwa dan prestasi Alter Ego Esports di Mobile Legends, yaitu:

Profil Alter Ego Esports

Nama Tim: Alter Ego Esports
Tagline: #AlterChamps
CEO: Eldwyn Sukamto
Game: DOTA 2, Valorant, Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire
Brand Ambassador: Livy Renata

Sejarah Alter Ego Esports

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Alter Ego e-Sports (@alteregoesports)

Untuk mengawali suatu hal dan berlangsung sampai menjadi besar, tentu punya peristiwa yang menarik dan memadai berkesan di dalamnya. Karena hal selanjutnya bakal tertulis didalam ingatan yang sanggup diabadikan sekaligus pengingat bagaimana mengawali hal tersebut.

Sejarah terbentuknya Alter Ego Esports, diawali berasal dari ketidaksengajaan Eldwyn ke event DOTA 2 di Jakarta. Pada th. 2017, Eldwyn berkunjung ke sana dan bertemu bersama satu tim yang kalah dan dibuang oleh manajemen sebelumnya.

Kemudian mereka meminta izin untuk tinggal selagi dan didanai untuk mengikuti turnamen-turnamen. Seperti sebuah kebetulan, Eldwyn selagi itu tetap punya warnet (warung internet) yang sanggup ditempati oleh mereka dan sediakan area selanjutnya untuk berkembang.

Baca juga: Profil dan Biodata Devindust, Leader Tim Ladies PUBG Mobile

Awalnya tim ini bernama The Watcher, sesudah itu untuk punya nama yang menggigit dan gampang diingat dibuatlah nama Alter Ego Esports. Kemudian, logo berasal dari tim esports Alter Ego Esports punya visual berkenaan kepribadian. Menurut Eldwyn, ia terinspirasi berasal dari budaya Jepang yang mempercayai bahwa manusia terdiri berasal dari 3 wajah.

Tiga muka selanjutnya terdiri berasal dari muka pertama yang cuma diri sendiri yang tahu, muka kedua yang diperlihatkan kepada teman dan juga keluarga dan muka kala yang tidak diketahui oleh siapa pun bahkan diri sendiri.

Prestasi Alter Ego Esports

Kini, Alter Ego Esports tengah berlaga terhadap liga Mobile Legends game MOBA terbesar di Indonesia, yakni MPL Indonesia. Berikut ini adalah prestasi Alter Ego Esports di Mobile Legends mengutip berasal dari Situs Resmi MPL Indonesia, pada lain:

1st Place CODASHOP Weekdays Tournament Qualifiers 4 (2018)
1st place MDC Season 1 (2018)
1st Place Popcon Online Qualifier (2018)
1st Place Dunia Games League (2018)
1st Place Dunia Games League (2018)
2nd Place Ultimo Hombre Surabaya (2018)
3rd/4th Place IPWC Season 3 (2018)
3rd place Tournament DGL (2019)
2nd place Tournament IPWC s7 (2019)
3rd place Tournament UMC (2019)
3rd place Tournament IENC (2019)
3rd/4th Place IPWC Season 4 (2019)
3rd Place MPL Season 4 (2019)
1st place MPL Invitational Season 2 (2020)
2nd place MPL Indonesia Season 6 (2020)
4th place M2 World Championship (2021)

Alter Ego adalah tidak benar satu tim eSport yang memadai produktif menghasilkan prestasi setiap tahun. Saat ini menjadi tim esports yang dipimpin oleh Eldwyn telah berkembang dan mengorbitkan atlet dan bintang baru didalam dunia game, terlebih Mobile Legends.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *