Alvian Sanyi Diamankan Oleh Polres Metro Jakarta Utara Setelah Menganiaya Kekasihnya Karena Kalah Main Mobile Legends

Alvian Sanyi , Mantan pemain timnas U-19 telah diamankan oleh Polres Metro Jakarta Utara dengan tuduhan kasus penganiayaan. Yap , pemain yang pernah membawa Persipura menjuarai Liga 1 U-19 di tahun 2017 tersebut dilaporkan telah menganiaya kekasihnya sendiri yang berinisial RAB dengan tangan kosong.

Menurut informasi yang kami dapatkan alasan Alvian Sanyi melakukan tindakan bejatnya tersebut karena kesal kalah bermain Mobile Legends dan diolok olok oleh kekasih dan teman kekasihnya.

Kronologi Kasus Alvian Sanyi Menganiaya Kekasihnya

Alvian Sanyi

Dilansir Liputan6 , kejadian penganiayaan tersebut terjadi pada hari Minggu , 16 Januari 2021 lalu. Kejadian ini bermula ketika Alvian dan kekasihnya bermain game Mobile Legends pada pukul 09.00 WIB.

Pada saat itu Alvian mengalami kekalahan sehingga membuatnya menjadi kesal. Kekesalannya semakin menjadi ketika teman teman dari kekasihnya juga ikut mengolok olok dirinya. Emosi ini yang akhirnya membuat Alvia tega memukuli sang kekasih hingga memar dan patah gigi.

Alvian Sanyi

Selain itu ada juga informasi lainnya yang mengatakan Alvian emosi karena kekasihnya sering mengunggah foto seksi di statsu Whatsapp miliknya.

Kekasihnya pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke petugas keamanan setempat.

“Berdasarkan keterangan korban, pelaku kesal dengan korban dan diolok-olok oleh teman korban ketika kalah bermain game online tersebut,” kata Wakapolres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi, Selasa (19/1/2021).

“Atas kejadian tersebut terdapat laporan warga ke hotline Tim Tiger terkait kejadian tersebut,” ucap Wakapolres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi, dikutip dari Liputan6.

Kabar ini langsung membuat pihak Polres Metro Jakarta Utara meringkus Alvian Sanyi yang kebetulan lokasinya tidak jauh dari lokasi penganiayaan tersebut.

Sosok Alvian Sanyi

Alvian Sanyi

Alvian Sanyi adalah salah satu pesepak bola muda hebat Indonesia. Pemuda kelahiran Abepura tersebut ditunjuk sebagai kapten Persipura karena memiliki skill sepak bola dan kepemimpinan yang sangat baik.

Hasilnya pun sangat memuaskan , Alvia berhasil memimpin Persipuran menang melawan Persib Bandung di laga final Liga 1 U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Prestasi ini yang akhirnya membuat Alvian berhasil tembus timnas Indonesia U-19 di era kepelatihan Indra Sjafri. Namun nama Alvian Sanyi kembali menghilang setelah dirinya gagal bersaing di skuat utama timnas U-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *