Among Us 2 Dibatalkan Pembuatannya

Among Us 2 Dibatalkan Pembuatannya – Baru baru ini Innersloth pengembang game yang sedang tren dan hits saat ini yaitu Among Us mengeluarkan statemen yang sangat mengecewakan para fansnya dalam postingan di situs resmi mereka. Yap , Innersloth baru saja mengabarkan jika mereka tidak akan membuat Among Us 2. Walaupun sebelumnya sempat berencana untuk menghadirkan sekuelnya , namun tampaknya hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini.

Dalam halaman resminya Itch.io Innersloth, pengembang game tersebut memberitahukan alasan kenapa among us 2 dibatalkan. Alasan tersebut karena basis kode Among Us saat ini sudah ketinggalan zaman sehingga sangat kecil kemungkinan untuk bisa dikembangkan. Fitur fitur yang rencanya akan diadakan pada Among Us 2 seperti penambahan jumlah pemain yang lebih banyak dan adanya juga peran baru , ternyata akan ditambahkan ke dalam game Among Us saat ini. Namun tampaknya para fans harus menunggu waktu yang lama karena pihak pengembang game tersebut harus melakukan pengerjaan ulang beberapa kode bagian inti.

Innersloth saat ini sedang memperbaiki masalah game server yang sering mengalami crash ataupun ping yang tinggi dikarenakan banyaknya pemain yang melebihi kapasitas server. Tidak hanya itu , Innersloth juga tampaknya sedang berusaha menampilkan fitur terbaru mereka yaitu fitur dukungan buta warna dan sistem UI dan UX yang lebih menarik.

Buat kalian yang belum mengetahui seperti apa permainan Among Us yang sedang menjadi trending saat ini yaitu permainan yang berisikan 10 pemain yang 2 diantaranya adalah impostor ( pembunuh ). Pemain diceritakan terjebak di sebuah kabin kapal luar angkasa yang rusak dan tidak bisa beroperasi. Nah setiap pemain memiliki tugas masing masing (tasks) yang harus diselesaikan agar bisa memenangkan game tersebut. Namun dalam melakukan tugasnya , pemain harus berhati hati karena adanya 2 impostor yang bisa membunuh mereka.

Tidak hanya melakukan tugas yang diberikan , pemain (crewmate) juga bisa melapor ataupun mengadakan meeting tentang pemain lainnya yang telah dibunuh oleh sang impostor. Disaat meeting , setiap pemain harus bisa menebak ataupun memberikan alasan jika dirinya bukanlah impostor. Setelah meeting selesai , pemain bisa melakukan votting ataupun tidak untuk memilih siapa yang menurutnya menjadi impostor. Tugas impostor sendiri adalah mensabotase peralatan yang ada dan juga membunuh setiap pemain sebelum tasks berhasil dikerjakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *