Among Us BTS Apk Yang Sedang Ramai Dimainkan

Among Us BTS Apk – Among Us memang menjadi permainan yang sangat populer belakangan ini. Dimulai pada bulan Agustus lalu , jumlah pemain Among Us meningkat cukup pesat hingga saat. Bahkan Among Us sudah mengalahkan game game populer lainnya seperti contohnya PUBGM.

Walaupun banyak kabar yang mengatakan kepopuleran Among Us bermula ketika para streamer dan youtuber dunia mulai memainkannya , ternyata hal itu tidak sepenuhnya benar. Game Among Us memang diketahui memiliki gameplay yang sangat menarik dimana para pemainnya harus bisa menembak seorang impostor diantara mereka sebelum terbunuh.

Ditambah lagi dengan karakter dan juga skin yang cukup imut yang menambah ketertarikan dari game Among Us. Namun pernahkah kalian membayangkan jika skin Among Us dibuat layaknya seperti para member BTS ?

Among Us BTS Apk

Yap , Mod Among Us memang sudah banyak dihadirkan saat ini melalui pihak ketiga dengan berbagai macam tema di dalamnya. Salah satu dari sekian banyaknya mod Among Us saat ini adalah Among Us BTS Apk yang sudah dimodifikasi sedemikian mungkin sehingga berbeda dengan versi aslinya. Mungkin salah satu alasan pihak ketiga tersebut membuat Among Us BTS Apk ini karena banyak fans dari BTS yang ada di Indonesia.

Ketika kalian baru saja memasuki game Among Us BTS Apk , kalian akan disajikan dengan lagu lagu populer boyband asal Korea Selatan tersebut. Skin juga terlihat berbeda dan mirip seperti aksesoris para member BTS seperti BT21 bikinan RM, Jin, Suga, J-Hope, Taehyung, Jimin, dan Jungkook hingga berbagai fitur yang jauh berbeda dengan versi aslinya.

Among Us BTS Apk

Dan memang tujuan dari pembuatan mod ini untuk memuaskan hati para fansnya , semua skin dan juga pet yang ada dalam mod ini bisa kalian dapatkan secara gratis.

Untuk fiturnya sendiri mod ini memiliki fitur tambahan seperti Radar Impostor, Always Impostor, End Vote biar voting cepat kelar, tambah Speed, dan juga fitur Kill No Cooldown yang membuat gameplay jadi jauh lebih menarik dari versi aslinya,

Jika bicara soal keamanan kalian tidak perlu khawatir terkena banned ataupun yang lainnya , kami pastikan game ini memang benar benar aman karena dibuat oleh pihak ketiga .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *