Among Us Diangkat Menjadi Film Pendek , Lihat Keseruannya !

Among Us Diangkat Menjadi Film Pendek – Game yang telah dirilis sejak tahun 2018 lalu ini mengalami peningkatan yang pesat selama beberapa bulan lalu . Yap , grafik Among Us bahkan sempat mengalahkan beberapa game favorit Steam lainnya seperti PUBG dan juga Dota 2.

Konon katanya , penyebab Among Us menjadi permainan yang sangat populer belakangan ini adalah ketika salah satu streamer ternama dunia yaitu PewDiePie memainkan Among Us di livestreamingnya. Mulai sejak itu , permainan Among Us mulai dikenal dan dimainkan oleh beberapa streamer ternama lainnya dan akhirnya menjadi permainan favorit hingga saat ini.

Bahkan Among Us juga sempat menjadi game yang paling banyak di unduh melalui perangkat Android dan juga iOS. Hal ini membuktikan tidak hanya gamers PC saja yang menyukai Among Us , gamers mobile juga pun terkena imbasnya.

Sangking terkenalnya permainan ini membuat Among Us diangkat menjadi film pendek yang berdurasi 12:49 detik tersebut. Jay & Arya yang menciptakan film pendek tersebut , memperlihatkan bagaimana keseruan mereka dalam menembak siapa yang menjadi impostor.

Walaupun bukan film Hollywood , namun video pendek ini memiliki kualitas dan set yang bagus yang tidak kalah hebatnya dengan film film ternama Hollywood lainnya. Ceritanya pun dibuat seperti layaknya game Among Us yaitu berada di dalam pesawat luar angkasa.

Salah satu dari temannya yang terbunuh membuat mereka harus mengadakan meeting dan mewaspadai siapakah sang impostor. Beberapa orang mengatakan jika dia sedang melakukan task layaknya permainan Among Us asli. Hingga akhirnya Jay dan Arya yang memerankan tokoh “White” dan “Blue” berhasil mengeluarkan “Green” dari pesawat luar angkasa tersebut.

Among Us Diangkat Menjadi Film Pendek

Namun ternyata bukan “Green” yang menjadi impostor , melainkan “Black” yang diperankan oleh Leslie Malso sebagai seorang impostor. Alhasil Jay dan Arya berhasil dibunuh oleh “Black” diakhir film pendek tersebut.

Mereka juga mengaku alasan membuat film pendek tersebut bukanlah karena endorse ataupun kerja sama dengan pihak Innersloth yang menjadi pengembang game Among Us. Melainkan mereka membuatnya karena kecintaan mereka terhadap gameplay Among Us yang sangat seru.

Walaupun hanya berdurasi pendek , namun harus tetap kita apresiasikan kerja keras mereka dalam membuat film pendek Among Us tersebut. Semoga makin banyak lagi Jay dan Arya kedepannya sehingga menambah warna dunia games.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *