Among Us Kalahkan BOOM Esports di Tiebreaker BTS Pro Series 13

Among Us Kalahkan BOOM Esports – Ada hal menarik yang terjadi di turnamen BTS Pro Series 13 beberapa saat lalu. Kedua tim yaitu BOOM ID dan juga Among Us memiliki torehan poin yang sama yaitu 10-8 sehingg penentuan playoffs harus dilakukan dengan tambahan match yaitu tiebreaker best of one.

Match tersebut bukanlah match eliminasi , melainkan sebagai match penentu siapa yang akan masuk ke dalam upper bracket turnamen BTS Pro Series 13. Walaupun keduanya sudah dipastikan ke babak playoff turnamen tersebut , namun tampaknya upper bracket menjadi harga mati untuk kedua tim. Kedua tim tersebut saling menunjukkan permainan terbaiknya dalam tiebreaker best of one tersebut.

Among Us Kalahkan BOOM Esports Dengan Draft Spectre + Leshrac

Among Us yang memilih Spectre sebagai carry mereka yang dimainkan oleh InYourDream , melawan draft yang sangat kuat dari BOOM Esports yang menggunakan Alchemist yang dimainkan oleh Dreamocel.

BOOM Esports yang memiliki draft yang sangat solid mendapatkan first blood ketika Slardar yang digunakan FBZ berhasil membunuh Undying yang digunakan oleh March. BOOM Esports berhasil mendominasi jalannya early game berkat adanya Alchemist yang memuncaki networth yang unggul jauh dari Spectre dan juga Leshrac tim Among Us.

Namun berkat kekuatan late game dari Spectre dan juga magic damage yang tinggi dari Leshrac , mereka berhasil memenangkan war di menit 34 dan langsung mendapatkan Aegis yang mulai membalikkan keadaaan game tersebut.

Permainan pun berjalan semakin seru. Kedua tim saling jual beli serangan di fase mid game yang menghadirkan keseruan di mata penontonnya. Namun team fight dari Among Us lebih kuat berkat adanya Tombstone dan juga Haunt dari Spectre. Alhasil InYourDream dan kawan kawan berhasil memenangkan tiebreaker tersebut dengan skor 23-36 di menit 48.

Among Us Kalahkan BOOM Esports

Dengan kemenangan tersebut membuat Among Us berada di upper bracket BTS Pro Series 13 yang nantinya akan melawan TNC.Predator. Sedangkan BOOM Esports harus berada di lower bracket yang harus membuat mereka berjuang mati matian karena akan gugur jika mengalami kekalahan di lower bracket.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *