Among Us Kalahkan TNC Predator , Drama “Agent March”

Among Us Kalahkan TNC Predator – Game upper bracket dari turnamen Dota Summit 13 SEA beberapa saat lalu menghadirkan Among Us melawan tim kuat asal Filipina yaitu TNC.Predator.

Seperti yang diketahui March yang mantan kapten dan juga pemain dari TNC.Predator , baru saja bergabung bersama T1 sebagai coach tim tersebut. Hal tersebut ternyata mengundang tawa diantara March dengan para pemain TNC.Predator lainnya yaitu Gabbi dan juga Armel. Berawal di menit 13 game pertama , para pemain TNC.Predator mengalami disconnected.

Among Us Kalahkan TNC Predator

March pun menanyakan kepada para pemain TNC penyebab mereka bisa terdisconnect dari game tersebut. Alih-alih menjawab alasannya, midlaner dan carry TNC  yakni Armel dan Gabbi justru menuduh March sebagai penyebab DDOS yang mereka alami. March merespon jawaban tersebut dengan sedikit kekecawaan atas sikap para mantan rekan timnya yang seakan bermusuhan dengannya.

Among Us Kalahkan TNC Predator

Namun hal tersebut hanyalah guyonan belaka. Para pemain dan juga caster mengetahui ucapan tersebut tidak benar benar asli dan hanya dianggap sebagai becandaa saja. Walaupun begitu , namun pertandingan antara Among Us dan TNC.Predator tetap berjalan dengan serius bahkan hingga mencapai game ketiga.

Among Us Kalahkan TNC.Predator Dengan Skor 2-1

Di game pertama , keduanya saling menunjukkan draft terhebat mereka. Untuk TNC.Predator , mereka menggunakan kombo Mars dan juga Phoniex yang sangat kuat. Sedangkan untuk Among Us juga memiiliki draft yang tidak kalah kuatnya , yaitu kombinasi antara Io dan juga Gyrocopter. keduanya saling mempertunjukkan kehebatan mereka. Namun Among Us berhasil memenangkan game pertama dengan skor telak yaitu 14-41 dimenit 36.

Game kedua TNC.Predator memberikan perlawanan yang sangat sengit kepada Among Us. Sven dari tim TNC.Predator menjadi sosok pahlawan dari game tersebut. Alhasil TNC.Predator berhasil memenangkan game kedua dimenit 54 dengan skor 40-25.

Memasuki game penentu , kedua mati matian menampilkan performa terbaik mereka. Upper bracket menjadi harga mati untuk kedua tim. Memasuki awal permainan , TNC memang unggul dari segi networth . Namun berkat rampage yang didapatkan oleh InYourDream yang menggunakan Spectre membuat keadaan menjadi terbalik . Hingga akhirnya game ketiga berhasil dimenangkan oleh Among Us dimenit 69.

Dengan kemenangan tersebut membuat Among Us maju kebabak semi final upper bracket melawan tim tangguh asal Thailand yaitu Motivate.Trust Gaming. Gimana menurut kalian guys? Apakah hasil baik ini bisa terus ditunjukkan oleh para pemain Among Us? Kita tunggu saja kabar berikutnya ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.