Among Us Pecahkan Rekor Game Terpopuler , Raih Setengah Miliar Pemain !

Among Us Pecahkan Rekor Game Terpopuler – Among Us baru saja memecahkan rekor sebagai game terpopuler di bulan November 2020. Yap , studi yang dilakukan oleh SuperData mengatakan jika game yang dilabeli “game sosial multipemain online” tersebut menjadi game yang paling populer dan terbaik di bulan November 2020.

Among Us Pecahkan Rekor Game Terpopuler

Among Us Pecahkan Rekor Game Terpopuler

Mungkin ini sudah menjadi penghargaan yang kesekian kalinya yang didapatkan oleh Innersloth mengenai game Among Us. Memang mulai dari bulan Agustus 2020 lalu , game indie tersebut sudah mengehebohkan dunia. Para penggemar dan peminat Among Us mengaku jika tertarik dengan konsep dan desain yang sederhana namun mudah dimengerti oleh para pemainnya.

Menurut statemen yang dikeluarkan oleh SuperData , Among Us menjadi permainan terpopuler di bulan November 2020 setelah berhasil memiliki setengah miliar pemain. Jumlah pemain tersebut melebihi 2 game populer lainnya yaitu League Of Legends dan juga Call Of Duty Black Ops Cold War. Tentu Innerslot selaku pengembang game tersebut mengatakan terima kasihnya melalui akun sosial media twitter miliknya kepada para pemainya yang masih aktif bermain Among Us.

Selain menghadirkan konsep dan gameplay yang cukup sederhana , Among Us juga hadir di beberapa platform. Tidak hanya PC , namun kalian juga bisa memainkan Among Us melalui smartphone baik itu iOS ataupun Android. Dan lebih enaknya lagi , game tersebut bisa kalian mainkan secara free alias gratis. Hanya saja untuk beberapa kosmetik ataupun skin yang ada , kalian harus mengeluarkan uang lebih untuk mendapatkannya.

Game yang sudah dirilis sejak tahun 2018 ini menandakan jika game yang memiliki konsep dan desain yang sederhana ternyata juga bisa sangat menyenangkan untuk dimainkan. Apalagi jika kalian bermain bersama teman teman yang kalian kenal , tentu permainan tersebut akan terasa lebih seru dan menyenangkan.

Among Us Pecahkan Rekor Game Terpopuler

Walaupun berhasil menjadi game terpopuler di bulan November 2020 , hal ini bukan berarti jika mereka masih menjadi permainan yang banyak diminati di tahun 2021 mendatang. Oleh karena itu Innersloth juga harus terus melakukan pembaharuan ke dalam game tersebut agar para pemainnya tidak terlalu bosan dan akhirnya meninggalkan game tersebut.

Nah gimana menurut kalian guys? Apakah Among Us masih bisa memperlihatkan konsistensi mereka sebagai game terpopuler di tahun 2021 mendatang ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *