Among Us Raih 4 Milyar Penonton Youtube Hanya Dalam Waktu 1 Bulan

Among Us Raih 4 Milyar Penonton – Kabar terbaru datang dari game yang sangat populer 2 bulan belakangan ini yaitu Among Us. Game besutan Innersloth , Among Us baru saja berhasil mendapatkan 4 milyar penonton Youtube hanya dalam 1 bulan yaitu dari bulan September hingga Oktober.

Among Us Raih 4 Milyar Penonton

Hal itu dikonfirmasikan oleh Ryan Witz , seorang eksekutif game amerika yang juga kepala divis game youtube dalam postingan akun sosial media twitter resmi miliknya.

Among Us Raih 4 Milyar Penonton Youtube Dalam Kurun Waktu 1 Bulan

Dalam postingan twitter miliknya , ia mengatakan jika Among Us telah berhasil mendapatkan 4 Milyar penonton dalam platform Youtube hanya dalam waktu 1 bulan saja.

Yang mengherankannya lagi adalah jumlah 4 milyar penonton Among Us tidak hanya datang dari gameplay Among Us yang seperti Werewolf , melainkan mereka juga menonton untuk lagu, animasi, meme, dan bahkan sketsa.

Untuk game yang sudah ada sejak tahun 2018 lalu dan mulai booming 2 bulan belakangan ini , jumlah 4 Milyar penonton youtube adalah jumlah yang sangat banyak. Walaupun masih ada game yang memiliki yang lebih banyak penontonnya seperti Minecraft yang mendapatkan 100 Miliar dalam satu tahun , tampaknya pencapaian Among Us yang satu ini harus tetap kita apresiasikan.

Among Us Raih 4 Milyar Penonton

Masih belum diketahui penyebab game Among Us menjadi sangat booming belakangan ini . Namun yang pasti permainan ini menjadi sangat dikenal dan dimainkan oleh para gamers karena banyaknya streamer kelas atas seperti PewDiePie yang memainkan game tersebut. Hal itu terbukti karena di bulan September lalu , Among Us telah diunduh sebanyak 85 juta kali oleh pemain yang tersebar di seluruh dunia.

Untuk kalian yang belum mengetahui apa itu Among Us adalah permainan seperti Werewolf yang dimana kalian disuruh untuk menyelesaikan setiap misi yang diberikan oleh setiap pemain sebelum terbunuh oleh sang impostor. Untuk kalian yang terpilih memerankan impostor , kalian diberikan kelebihan lainnya mensabotase peralatan dan juga menggunakan vent untuk melarikan diri agar tidak ketahuan oleh para crewmate.

Permainan ini juga melatih dan menguji pertemenan kalian karena di dalam game kalian harus bisa membunuh semua pemain siapapun itu sebagai seorang impostor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.