Among Us Tembus 295 Juta Pemain Aktif Setiap Bulannya !

Among Us Tembus 295 Juta Pemain – Kepopuleran dari game Among Us seperti tidak akan habis di tahun 2020 ini. Baru baru ini game Among Us baru saja mencatatkan rekor baru yaitu telah berhasil melampaui 295 juta pemain aktif bulanan pada Oktober 2020. Jumlah yang fantastis tersebut tentunya meliputi berbagai platform yang digunakan oleh para gamers , baik itu android , iOS dan juga Steam.

Among Us Tembus 295 Juta Pemain Di Bulan Oktober 2020

Among Us Tembus 295 Juta Pemain

Jika dilihat dari awal kemunculan Among Us pada tahun 2018 lalu , tampaknya angka 295 juta tidak akan bisa dicapai oleh game deduksi garapan InnerSloth yang satu ini. Di tahun pertama rilisnya Among Us , mereka gagal mendapatkan perhatian dari para gamers dunia.

Namun hal tersebut berubah 180 derajat ketika para streamer dan juga youtuber kelas dunia yang mulai memainkan Among Us. Nama nama besar seperti PewDiePie , Pokimane , Ninja , xQc dan masih banyak lainnya mulai bermain Among Us sejak bulan Juli 2020 lalu. Mulai dari saat itu game Among Us banyak dimainkan oleh para gamers di dunia tak terkecuali Indonesia.

Lonjakan pemain yang dialami Among Us pun sempat membuat kualahan untuk Innersloth itu sendiri. Pasalnya , pemain Among Us pada saat itu melampaui jumlah kapasitas server yang akhirnya berpengaruh pada masalah jaringan. Jadi jangan heran jika kalian sering mendapatkan ping yang cukup tinggi ketika bermain di perangkat seperti androidn dan juga iOS dikarenakan server yang terbatas.

Among Us Tembus 295 Juta Pemain

Namun kalian tidak perlu khawatir , pihak Innersloth sendiri pun sudah melihat hal tersebut dan akan berusaha untuk memperbaiki masalah server yang sering terjadi di dalam game Among Us. Jika nantinya pihak Innersloth telah berhasil memperbaiki masalah server , bisa dipastikan jumlah pemain aktif Among Us akan bertambah.

Selain itu adanya update terbaru yang menghadirkan beberapa fitur baru mulai dari map , task , anonymous vote dan lain sebagainya diprediksikan akan semakin memperamai jumlah pemain yang akan bermain Among Us.

Menarik untuk ditunggu kabar terbaru apalagi yang akan hadir di dalam game Among Us kedepannya. Jadi , tetap pantau esports-indonesia terus ya untuk mengetahui update update terbaru Among Us !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *