Among Us Terus Meroket Mengalahkan CS:GO Dan Dota 2

Among Us Terus Meroket – Kepopuleran Among Us saat ini ternyata masih terus naik hingga mengalahkan beberapa game terkenal lainnya seperti Dota 2 dan CS:GO. Jumlah pemain Among Us belakangan ini diketahui melebihi dua game populer yang membuat Among Us terus banyak dimainkan oleh para pemainnya.

Untuk kalian yang belum tahu apa itu Among Us , adalah permainan yang berisikan 10 pemain dengan 2 impostor di dalamnya. Para pemain tersebut terjebak di dalam sebuah mesin luar angkasa yang memiliki masalah pada mesin. Setiap pemain nantinya memiliki tugas tugas tersendiri untuk bisa menyalakan kembali mesin tersebut.

Namun ketika melakukan tugas , kalian harus berhati hati dengan kehadiran impostor yang bisa membunuh kalian dan mengagalkan misi kalian.

Salah satu pembuat game Among Us yaitu Forest Willard , memperlihatkan peningkatan permainan tersebut di berbagai platform yaitu PC , ios dan juga android. Hal itu terlihat jelas di postingan akun twitter miliknya.

Grafik yang ada dikiri , adalah grafik awal Among Us yang belum memasuki Steam. Terlihat jelas Among Us hanya memiliki sebanyak 25 game terbanyak di tanggal 29 September lalu. Setelah berhasil masuk ke dalam Steam , terjadi sedikit peningkatan tepatnya di bulan 15 Desember 2018 yang mencapai 1800 pemain lebih pada saat itu.

Di grafik selanjutnya yang diperlihatkan oleh Forest Willard adalah grafik kepopuleran Among Us diberbagai platform seperti pc , ios dan juga android. Dalam grafik , Among Us mengalami peningkatan yang signifikan di tanggal 21 September lalu.

Menurut grafik yang ada , Among Us lebih banyak dimainkan di platofrm ios , diikut oleh pc yang menyumbang pemain among us terbanyak dan terakhir adalah platform android.

Tidak hanya sampai situ saja , kepopuleran Among Us terus meroket ketika baru baru ini pemain Among Us yang ada di Steam mengalahkan jumlah pemain permainan populer lainnya yaitu CS:GO dan Dota 2.

Among Us Terus Meroket

Menurut statistik di atas , pada 28 September Among Us memiliki sebanyak 411,268 jumlah pemain yang menjadikan Among Us game yang paling banyak dimainkan pada saat itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *