Among Us VR , Serasa Seperti Bermain Among Us Di Dunia Nyata !

Among Us VR – Among Us masih menjadi permainan populer dikalangan gamers saat ini. Kepopulerannya tersebut membuat salah satu desainer ulung mendapatkan ide untuk menciptakan permainan Among Us dalam mode VR.

Among Us VR

“Jar” , sang desainer game VR tersebut akhirnya berhasil menciptakan game Among Us VR. “Jar” tampaknya benar benar mengetahui apa yang diingikan oleh para gamers jika bermain di dalam VR dengan menghadirkan VR Chat. VR Chat ini menampilkan gameplay yang sangat sama dengan Among Us , yaitu para pemainnya bisa melakukan setiap task yang ada seperti menggesek kartu identitas , menekan tombol dengan jari mereka , memperbaiki kabel hingga masuk ke dalam lubang vent .

Untuk kalian yang belum mengetahui apa itu VR Chat adalah ruang obrolan virtual 3D yang dapat dinikmati tanpa headset VR dan tersedia gratis. VR Chat memungkinkan pemain untuk menavigasi dunia dalam game yang luas melalui kontrol mouse dan keyboard.

Walaupun sudah dibuat sejak tahun 2018 lalu , namun Among Us baru dikenal oleh para gamers sejak para streamer ternama seperti PewDiePie , shroud dan xQc mulai memainkan game tersebut. Ditambah lagi salah satu anggota Kongres Alexandria Ocasio-Cortez yang terlihat memainkan Among Us di dalam livestreaming yang dilakukannya di Twitch.tv , berhasil ditonton oleh ratusan ribu orang diseluruh dunia.

Among Us VR

Murahnya game Among Us juga menjadi alasan lain game ini sangat banyak dimainkan oleh banyak orang. Kalian hanya memerlukan kurang lebih 5$ saja untuk bisa memainkan game yang super seru ini. Malah untuk pengguna smartphone android ataupun ios , mereka tidak harus membayar sama sekali alias gratis.

Kabar Innesloth yang ingin membuat Among Us 2 tampaknya tidak akan terjadi belakangan ini. Semua fitur yang telah dibuat untuk mengisi Among Us 2 akhirnya akan ditambahkan ke dalam Among Us saat ini. Dengan begitu , tampaknya permainan Among Us tidak akan surut dalam waktu dekat malahan akan semakin ramai dengan adanya fitur baru yang akan dihadirkan oleh Innersloth nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *