Amoux Kembali Melatih Geek Fam MY Yang Membesarkan Namanya

Amoux Kembali Melatih Geek Fam MY – Kabar terbaru datang dari salah satu pelatih hebat Mobile Legends yaitu Ariff “Amoux” Iswandi yang baru saja kembali melatih ke tim Geek Fam MY yang membesarkan namanya. Kabar ini resmi diumumkan melalui postingan instagram Geek Fam MY.

Amoux Kembali Melatih Geek Fam MY

Ariff “Amoux” Iswandi

Seperti yang kita ketahui sebelum akhirnya kembali bersama Geek Fam MY , dirinya sempat melatih salah satu tim Mobile Legends asal Indonesia yaitu Bigetron Alpha. Pria kelahiran Singapuran itu mendatangkan hasil yang baik di debut perdananya menangani tim esports Indonesia.

Strategi rotasi yang ada di Bigetron Alpha selama regular season membuatnya meraih hasil yang cukup baik. Tidak cukup sampai disitu , konsistensi Bigetron Aplha berlanjut hingga turnamen MPL ID Season 6. Walaupun hanya finish di posisi ketiga , namun hasil tersebut adalah hasil terbaik sepanjang karir Bigetron Alpha belakangan ini. Jadi jangan heran jika Amoux mendapatkan kredit khusus mengenai hal tersebut.

Amoux Kembali Melatih Geek Fam MY

Namun sangat disayangkan , hasil yang baik tersebut masih belum membuat manajemen Bigetron Alpha cukup puas. Hal ini yang akhirnya membuat kontrak Amoux tidak lagi diperpanjang oleh tim yang berlogokan robot merah tersebut.

Sebelum akhirnya memutuskan kembali ke Geek Fam MY , Amoux nyatanya masih membuka kesempatan untuk para tim esports Indonesia yang ingin menggunakan jasanya. Namun karena tidak ada penawaran yang datang , akhirnya sosok Singapura ini akhirnya memilih kembali ke tim yang membesarkan namanya tersebut.

Kembalinya Amoux ke dalam keluarga Geek Fam MY tentu diharapkan bisa mendongkrak performa Geek Fam MY yang sempat menurun di turnamen MPL Season 6 lalu. Hal ini terbilang tidak cukup sulit untuk seorang Amoux karena dirinya sudah memiliki hubungan yang cukup baik dan dekat dengan Xorn dan kawan kawan.

Gimana menurut kalian guys ? Apakah kembalinya Amoux bersama Geek Fam MY bisa mengembalikan performa tim tersebut di masa jayanya seperti MPL Season 3 lalu ? Jangan lupa tulis pendapat kalian di kolom komentar ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *