Amumu LoL Wild Rift , Champion Dengan Crowd Control Yang Sangat Baik

Amumu LoL Wild Rift – Apakah reaksi pertama kalian ketika bertemu champion yang berbentuk mumi kecil seperti ini? Kesal? Menjengkelkan? Yap , mungkin kedua hal tersebut akan dirasakan oleh musuh yang berhadapan dengan Amumu.

Inilah 6 Champion Wild Rift Terbaru yang Hadir di Closed Beta | Dunia Games

Amumu adalah salah satu champion yang ada di LoL Wild Rift. Kelebihannya dalam hal Crowd Control membuat dirinya selalu menjadi langganan pick para gamers LoL Wild Rift. Hingga saat ini , Amumu dijadikan jungler tanker ataupun full build agility power. Untuk jungler tanker , biasanya para gamers membuat build ini dengan tujuan agar lebih bisa lama sustain ketika dalam war.

Sedangkan untuk full build agility power , biasanya digunakan para gamers untuk mendapatkan damage yang sangat besar dari skill ultimate yang dimiliki oleh Amumu.

Pada artikel ini , kami akan mereview sedikit tentang skill apa saja yang ada pada champion yang satu ini. Penasarankan seperti apa skill dan kegunaan dari skill tersebut? Yuk langsung saja kita simak skill dari Amumu LoL Wild Rift di bawah ini.

Cursed Touch

Amumu LoL Wild Rift

Yang pertama adalah Cursed Touch. Skill ini bersifat pasif yang memiliki fungsi untuk mengutuk target dan memperoleh tambahan 10% true damage dari magic damage selama 3 detik.

Bandage Toss

Amumu LoL Wild Rift

Yang kedua adalah Bandage Toss. Skill ini bersifat aktif yang memiliki efek untuk membuat Amumu mengeluarkan perban muminya yang memberikan 80 Magic Damage (80 + 70% Magic Damage) dan stun pada target. Tidak hanya itu , Amumu nantinya akan menarik dan menghampiri target tersebut.

Despair

Amumu LoL Wild Rift

Yang ketiga adalah Despair. Skill ini masih bersifat aktif yang dimana nantinya Amumu akan menangis dan memberikan magic damage yang setara dengan 20 + 1.1% (1.1 + 1% Magic Damage) dari HP maksimumnya kepada musuh yang berada didekatnya setiap detik.

Tantrum

Yang keempat adalah Tantrum. Berbeda dengan skill lainnya , skill Tantrum ini memiliki 2 efek , yaitu efek aktif dan juga pasif. Untuk aktifnya sendiri , Amumunya nantinya memberikan 90 Magic Damage (90 + 50% Magic Damage) kepada musuh yang berada didekatnya dan juga adanya slow sebesar 30% selama 0,5 detik.

Untuk pasifnya , Amumu memiliki kelebihan untuk mengurangi physical damage musuh sekitar 4 (4 + 3% Armor + 3% Magic Resist).

Cursed Of The Sad Mummy

Dan yang terakhir adalah ulti dari Amumu itu sendiri yaitu Cursed Of The Sad Mummy. Ulti ini memiliki efek untuk memberikan 150 Magic Damage (150 + 80% Magic Damage) pada musuh dan memberi efek stun selama 2 detik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *