Tidak Hanya Berbakat Main Dota 2 , Ana Raih Rank Radiant Di Valorant !

Ana Raih Rank Radiant Di Valorant – Anathan Pham atau yang biasa kita kenal dengan ana adalah atlit esports yang memiliki pendapatan terbanyak dalam sejarah dunia esports. Pendapatan yang ia raih berhasil didapatkan setelah dirinya memenangkan The International 8 dan 9 secara beruntun bersama tim OG di tahun 2018 dan 2019 lalu.

Ana Raih Rank Radiant Di Valorant

Namun setelah berakhirnya The International 9 , ana memutuskan untuk rehat dari dunia pro scene Dota 2 hingga saat ini. Keputusan yang sama juga diambil oleh pemain OG lainnya yaitu Topias Miikka “Topson” Taavitsainen yang saat ini sudah kembali memperkuat squad OG. Selain itu Jesse “JerAx” Vainikka juga memutuskan untuk pensiun setelah berhasil mendapatkan gelar yang belum pernah diraih oleh tim Dota 2 manapun tersebut.

Ana Raih Rank Radiant Di Valorant

Jarang terlihat di pro scene Dota 2 , ternyata Ana saat ini sedang menghabiskan waktunya bermain game Valorant. Kabar ini diketahui setelah dirinya memposting sebuah tweet di akun media sosial twitter pribadinya.

 “Secara resmi salah satu Radiant terburuk! LET’S GOOO”. Di tweet nya tersebut, dia adakan seorang Radiant 397 dengan rank rating 80.

Melihat rank yang diraih oleh Ana tersebut tentunya membuat kaget beberapa orang. Pasalnya di Episode 2 Valorant kali ini ada sedikit perubahan dari sistem ranking yang salah satunya adalah Rank Radiant hanya diberikan untuk Top 500 Pemain di setiap wilayah nya. Untuk di Episode 1, hanya 0.4% pemain adalah Radiant.

Ana Raih Rank Radiant Di Valorant

Hal ini yang menandakan jika Ana berarti termasuk ke dalam top 500 pemain Valorant yang ada di Asia. Pencapaiannya tersebut tentunya disambut decap kagum dari para fansnya. Bahkan ada beberapa fans yang mengatakan jika Ana akan banting stir ke dunia Valorant di tahun 2021 ini.

Di lain sisi , masih banyak fans yang berharap Ana untuk kembali bermain Dota 2 bersama tim OG dan meraih title ketiga The International mereka. Terakhir kali Ana bermain dalam pro scene yaitu saat menjadi seorang stand-in untuk tim TNC di awal tahun 2020.

Nah itulah kabar mengenai Ana yang baru saja diketahui memiliki rank Radiant dalam game Valorant. Gimana menurut kalian guys ? Apakah Ana akan benar benar banting stir ke dunia Valorant ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *