Ana Resmi Perkuat OG ! Siap Raih Gelar TI Untuk Ketiga Kalinya !

Ana Resmi Perkuat OG – Rumor yang paling ditunggu tunggu oleh para komunitas Dota 2 akhirnya terjawab sudah. Sebelumnya ada rumor yang mengatakan jika Anathan “ana” Pham akan bergabung bersama OG dan kembali ke dunia kompetitif Dota 2. Rumor ini beredar ketika ada seorang pemain dengan menggunakan akun smurf Forev yang memiliki kesamaan letak item dengan Ana.

Ana Is Back ! Ana Resmi Memperkuat OG !

Hingga pada tanggal 11 April 2021 lalu , OG akhirnya telah resmi mengumumkan jika Ana akan kembali bergabung dan siap untuk bermain kompetitif setelah vakum selama lebih dari satu tahun. Kabar ini telah diumumkan oleh OG melalui akun media sosial instagramnya.

Kehadiran Ana tentunya akan memberikan tenaga dan semangat baru untuk OG di musim DPC 2021 Season 2. Sebab seperti yang kita tahu performa OG sempat turun naik ketika tidak lagi diperkuat oleh Ana dan JerAx. Parahnya , mereka harus gagal lolos ke ONE Esports Singapore Major setelah harus gagal di babak tiebreaker. Hasil ini tentunya menjadi yang terburuk bagi OG yang merupakan satu satunya tim yang berhasil secara berturut turut memenangkan TI.

Selain memiliki misi untuk membuat OG memuncaki klasemem liga DPC 2021 Season 2 , Ana memiliki misi lainnya yaitu membuat OG juara TI untuk ketiga kalinya.

Berikut adalah line up OG:

  • Ana
  • Topson
  • Ceb
  • Saksa
  • N0tail

Kembalinya Ana ke dunia kompetitif ternyata disambut dengan baik oleh dua rekan timnya yaitu N0tail dan Ceb.

“Ana adalah monster, kita semua tahu itu. Kami senang dan nyaman memiliki dia di sekitar tim. Kami akan benar-benar menikmati momen bersama. Pada akhirnya ini adalah tentang bermain Dota di level tertinggi, selamat datang,” jelas Ceb di situs resmi OG.

“Apa lagi yang harus saya katakan. Bermain bersama ana selalu spesial buat saya. Hal ini mengangkat kembali banyak kenangan. Menang di banyak lane, banyak teamfight, dan hal menyenangkan bersama-sama. Senang bisa menyambutnya kembali dan tak sabar menantikan apa yang bisa kami lakukan bersama,” pungkas N0tail.

Dengan roster yang dimiliki oleh OG saat ini berarti menandakan ada 4 pemain dengan juara The International 2 kali berturut-turut di tim mereka. Bukan hal yang tak mungkin jika support mereka sebelumnya yaitu JerAx , akan kembali ke dunia kompetitif sebelum dimulainya Ti di bulan Agustus nanti. Apalagi saat ini JerAx sudah kembali bermain Dota 2 dan seringkali melakukan livestreaming di Twitch.

Nah itulah informasi mengenai Ana yang resmi perkuat OG saat ini. Gimana menurut kalian guys ? Apakah kehadiran Ana bisa membuat OG segahar seperti tahun tahun sebelumnya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *