Anders Vejrgang , Bocah Denmark Yang Tak Terkalahkan Di FIFA 2021

Anders Vejrgang – Dunia FIFA 2021 baru saja dikagetkan dan dihebohkan oleh aksi hebat dari Anders Vjergang yang belum pernah terkalahkan di turnamen FIFA 21 Weekend League.

Berhasil Meraih Kemenangan 150-0 Tanpa Kalah Dalam Turnamen FIFA 21 Weekend League

Anders Vejrgang

Anders Vejrgang adalah bocah yang berumur 14 tahun asal Denmark. Walaupun masih terbilang sangat muda , namun rekor karir seorang Anders Vejrgang sudah cukup menjanjikan dan mengesenkan. Bocah yang bermain untuk RBLZ Gaming , bermain dengan cukup baik dalam turnamen FIFA 21 Weekend League.

Dirinya berhasil mendapatkan kemenangan dengan 150-0 tanpa kekalahan sekali pun dari lawan lawannya. Melihat skor tersebut tentunya banyak sekali para pecinta FIFA yang memprediksikan jika bocah asal Denmark ini bisa menjadi pemain terbaik FIFA di dunia.

Berhasil Mempecundangi Juara Dunia FIFA 19 “MoAuba”

Anders Vejrgang

Selain FIFA 21 Weekend League , Anders Vejrgang baru saja memenangkan turnamen terbaru yang diikutinya yaitu That’s Footbal Cup. Yap , turnamen yang diikuti oleh beberapa pemain hebat FIFA lainnya berhasil dikalahkan olehnya dengan mudah. Bahkan mantan juara dunia FIFA 19 yaitu Mohammed “MoAuba” Harkous , berhasil dikalahkan dengan skor 6-0. Dengan skor tersebut MoAuba terpaksa harus menyerah di menit 79 jalannya permainan.

Dengan dominasinya dalam turnamen That’s Footbal Cup , dirinya berhak mendapatkan uang tunai sebesar 1.000 Euro atau sekitar 16 juta rupiah.

Melihat karir seorang bocah yang masih berusia 14 tahun , tampaknya Anders Vejrgang akan membuat heboh panggung internasional FIFA kedepannya. Mengingat saat ini umur dari Anders Vejrgang sendiri yang masih berada di bawah ketentuan untuk mengikuti turnamen resmi dari EA dan juga FIFA.

Menarik untuk ditunggu lagi ya prestasi apa yang akan dicapai oleh bocah asal Denmark yang masih berusia 14 tahun ini kedepannya. Namun yang pasti bocah 14 tahun ini akan menjadi pemain incaran oleh para tim FIFA dunia kedepannya karena prestasi yang telah diraihnya sejauh ini.

Gimana menurut kalian mengenai bocah ajaib yang baru berusia 14 tahun ini guys? Apakah karirnya akan semakin melejit seiring bertambah usia Anders Vejrgang ? Menarik untuk ditunggu ya berita selanjutnya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.