ANIME Dota 2 , Game Arcade Dota 2 Favorit Para Wibu !

ANIME Dota 2 adalah salah satu arcade game alias mini games yang ada di dalam game Dota 2. Arcade game sengaja dihadirkan ke dalam game Dota 2 untuk para pemainnya yang merasa bosan dengan mode ranked ataupun hanya sekedar have fun.

Memang saat ini sudah banyak sekali arcade game yang ada dan menghadirkan berbagai gameplay yang menarik seperti misalnya tower deffence , auto battler dan masih banyak lainnya.

ANIME Dota 2

ANIME Dota 2

Salah satu arcade game yang saat ini sedang banyak dimainkan oleh para gamers Dota 2 yaitu ANIME. Yap , mode yang menghadirkan 12v12 ini menghadirkan kurang lebih sebanyak 64 karakter anime/JPRG yang bisa digunakan oleh para pemainnya.

Sebut saja beberapa karakter yang ada seperti Luffy dari One Piece , Gon dari Hunter x Hunter , Kaneki dari Tokyo Ghoul dan masih banyak lainnya. Tak ketinggalan juga beberapa karakter dari  game JRPG seperti Noel Vermillion dari BlazBlue dan beberapa anggota Hyperdimension Neptunia.

Dan lebih hebatnya lagi nih guys setiap skill yang dimiliki oleh karakter memiliki skill yang sama dengan karakter aslinya yang ada di anime. Selain itu akan ada musik ataupun suara dari sang karakter ketika kalian menggunakan skill tersebut.

Sebenarnya ANIME Dota 2 ini tidak jauh berbeda dengan Overthrow yang menjadi arcade game lainnya yang banyak diminati oleh para gamers Dota 2. Ada beberapa map yang bisa dimainkan dan juga kalian bisa memilih bermain secara party seperti shonen dalam mode tim trio, quad, dan five-stacks.

ANIME Dota 2

Untuk bisa mendapatkan gold , XP dan juga level kalian harus berdiri sebuah lingkaran yang biasanya terletak di tengah map. Menjadi satu satunya tempat yang memberikan xp dan gold tentunya akan membuat seluruh tim harus bertarung di lingkaran tersebut. Hal ini semakin seru dengan adanya obstacle yang berupa kapak yang besar yang bisa langsung membunuh sang pemain jika mengenainya.

Beberapa item juga dibuat secara khusus seperti yang ada di beberapa anime semisalnya Red Scissor Sword Ryuko dan Hamon Joseph Joestar. Selain itu di menit menit tertentu akan ada treasure yang dibawa oleh kurir yang berisi item secara random.

Nah itulah informasi mengenai ANIME Dota 2 yang menjadi arcade game yang sangat banyak diminati dan dimainkan saat ini. Game ini rasanya sangat cocok terutama untuk kalian para wibu yang ingin memainkan karakter idolanya dimainkan dalam MOBA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *