AOC Master Tournament 2020

AOC Master Tournament 2020 – Kabar turnamen terbaru datang dari game fps populer saat ini yaitu Valorant yang bekerja sama dengan salah satu brand monitor gaming ternama dunia yaitu AOC. Kerja sama kedua belah pihak tersebut menghasilkan suatu turnamen Valorant yang bernama AOC Master Tournament 2020.

Mau tau informasi menarik apa saja yang terdapat dalam turnamen tersebut? Mari kita simak baik baik di bawah ini.

AOC Master Tournament 2020

Seperti yang kita ketahui , AOC adalah salah satu brand monitor gaming ternama yang sudah digunakan oleh jutaan pelanggan setianya yang tersebar di seluruh negara di dunia. AOC yang selalu memberikan teknologi terbaiknya di setiap produk yang mereka miliki tampaknya tidak ingin memuaskan para pelanggannya dari hal tersebut saja , melainkan mengadakan turnamen game yang sangat populer saat ini yaitu Valorant.

Dalam turnamen tersebut AOC berharap jika mereka bisa menarik minat para pemain dan juga penonton menjadi satu dalam komunitas game global. AOC Master Tournament 2020 ini hanya bisa diikuti oleh negara negara yang hanya berada di benua Asia saja seperti Taiwan , Thailand , Indonesia , Malaysia , Filipina dan lain lain.

Untuk kalian yang memiliki tim Valorant dan ingin mengikuti turnamen tersebut kalian bisa langsung mendaftarkan diri kalian ke situs resmi AOC. Setelah mengunjungi situs resminya , langsung saja mengklik menu “Ikut” untuk mendaftarkan tim kalian. Nantinya kalian harus mengisi form form terlebih dahulu agar bisa mengikut turnamen tersebut. Form tersebut kurang lebih terlihat seperti ini.

Setelah berhasil mendaftarkan tim kalian , nantinya kalian harus mengikuti babak kualifikasi di masing masing negara yang dimulai pada tanggal 28 September hingga 26 Oktober. Dalam babak kualifikasi tersebut , 2 tim terbaik akan mendapatkan hadiah dari total prizepool sebesar 30 juta rupiah.

AOC Luncurkan Turnamen VALORANT Bertajuk AOC Masters Tournament 2020!

Selain mendapatkan hadiah yang besar , kedua tim tersebut juga mendapatkan tiket untuk bermain di babak Fase Grup Final. Dalam babak tersebut kalian akan dipertemukan dengan tim juara dari negara lain. Pada babak tersebut mereka harus adu skill dengan berbagai tim negara lain agar bisa mendapatkan posisi grand final dan memperebutkan prizepool sebesar 40 ribu US dollar yang akan diadakan pada bulan Desember 2020 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *