AoV Hadirkan Sistem Siang Dan Malam Layaknya Dota 2

AoV Hadirkan Sistem Siang Dan Malam – Arena Of Valor dipastikan akan mengalami perubahan besar setelah Garena dan TiMi Studios resmi mengumumkan map AoV 4.0 atau Battlefield 4.0. Pada map AoV 4.0 ini ditambahkan sistem siang dan malam. Selain itu ada juga perubahan yang terdapat pada dua monster epicnya yaitu Dark Slayer dan Abyssal Dragon.

AoV Hadirkan Sistem Siang Dan Malam Layaknya Dota 2

Melalui chanel Youtube Arena Of Valor , game ini memperlihatkan tampilan visual terbaru dari map Horizon Valley versi 4.0. Terlihat dari visual tersebut , map Horizon Arena of Valor hadir dengan perubahan yang cukup signifikan. Salah satunya yaitu dengan hadirnya fitur siang dan malam. Fitur ini memadukan tampilan map terdahulu AoV dengan visual versi 3.0.

AoV Hadirkan Sistem Siang Dan Malam

Yap , AoV akan memperkenalkan sistem siang-malam di Map 4.0-nya. Terlihat bagaimana pemandangan salah satu kamp creep jungle pada siang hari dan malam hari untuk memberikan gambaran kepada pemain tentang pembaruan besar ini. Sistem ini mirip dengan yang ada di Dota 2 , game multiplayer online battle arena (MOBA) terpopuler buatan Valve.

Perubahan Dark Slayer Dan Abyssal Dragon

AoV Hadirkan Sistem Siang Dan Malam

Perubahan lainnya terjadi pada dua monster hutan yakni Dark Slayer dan Abyssal Dragon yang terilhat lebih besar dan menakutkan di Map AoV 4.0 mendatang (Battlefield 4.0). Jika kaliah perhatikan lebih jelas , The Dark Slayer kini memiliki sepasang tanduk tambahan dan mata ungu yang bersinar. Skema warna ungu-hitam ini memiliki kemiripan dengan Storm Dragon dari Honor of Kings, AoV versi China.

AoV Hadirkan Sistem Siang Dan Malam

Sedangkan Abyssal Dragon mendapatkan tema baru dengan warna emas dan putih. Ia memiliki tampilan yang jauh berbeda dibandingkan versi sebelumnya yang mana sekarang memiliki tanduk yang melengkun , sayap yang lebar hingga bola mengambang di atas tubuhnya.

Baik ability maupun buff dari monster AoV ini akan segera di revamp, sayangnya detail perubahan buff baru terungkap sepenuhnya saat AoV map 4.0 diluncurkan. Selain mendatangkan map baru , Arena of Valor juga akan merayakan hari jadinya yang ke-5. Dengan kata lain , bakal ada lebih banyak perubahan yang akan dihadirkan nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.