AOV International Championship Siap Digelar , Hadirkan Prizepool 7 Miliar

AOV International Championship – Salah satu turnamen bergengsi AOV yaitu AOV International Championship ( AIC ) akan digelar kembali pada bulan November 2020 mendatang. Berbeda dengan yang sebelumnya , kali ini AIC akan menggelarkan turnamen menggunakan sistem online.

Sistem online tersebut dibuat untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 yang sedang marak diberbagai belahan dunia. Dengan sistem online , pemain tentunya akan merasa aman dan tenang sehingga bisa bermain lebih fokus nantinya. AIC kali ini akan diikuti oleh berbagai tim yang ada diseluruh dunia , mulai dari Indonesia, Vietnam , Thailand , Korean Selatan , Taiwan , Rusia , Cina bahkan Amerika. Untuk tim yang akan mewakili Indonesia masih belum diketahui hingga saat ini mengingat tim yang berhasil menjuarai ASL Season 4 kemarin yaitu EVOS Esports telah melakukan disband.

AOV International Championship

Dan yang lebih menariknya lagi AIC kali ini menghadirkan jumlah prizepool yang terbilang cukup besar jumlahnya yaitu sebesar 7 miliar rupiah. Prizepool tersebut tentunya akan terbagi untuk 3 miliar untuk juara utama , 1,5 miliar untuk posisi runner up dan sisanya akan dibagikan kepada tim berdasarkan peringkat posisi yang diraihnya.

Bekerja sama dengan Tencent Games dan juga Garena , AIC kali ini yang memiliki slogan “Let Victory Make Historyā€¯ mendapatkan respon yang baik dari para gamers dunia terutama di Indonesia. Selain jumlah prizepool yang sangat besar , keseruan turnamen yang sudah diadakan sebanyak 4 kali ini telah menghadirkan 3 juara berbeda disetiap turnamen ini diselenggarakan. Tim yang telah berhasil memenangkan turnamen ini antara lain adalah Still Moving Under Gunfire (2017), J Team (2018), dan Team Flash (2019).

Turnamen AIC akan diselenggarakan pada tanggal 19 November – 20 Desember 2020 mendatang. Terdapat 4 babak tahap yang ada dalam turnamen ini , yaitu babak Grup, Perempat Final, Semifinal, dan Grand Final.

AOV International Championship

Untuk kalian yang ingin menyaksikan turnamen AIC bisa mengunjungi situs platform streaming ternama yang akan disiarkan dengan menggunakan 5 bahasa berbeda yaitu Inggris, Indonesia, Cina, Thailand, dan Vietnam.

Jadi siapa ya kira kira yang akan mewakili Indonesia dalam turnamen AIC kali ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *