Apakah Pangeran Saudi Arabia Yang Menjadi Sponsor Dragon’s Blood ?

Seperti yang kita ketahui komunitas Dota 2 di dunia baru saja dihebohkan dengan adanya serial film Netflix yang bernama Dragon’s Blood. Serial tersebut menceritakan perjalanan Mirana yang menjadi salah satu hero di Dota 2 melawan Demon dan Gods dengan berbagai rekan yang tak terduga. Yang membuat serial ini semakin menarik yaitu beberapa hero yang ada di Dota diangkat dalam bentuk anime.

Dan belakangan ini muncul rumor yang mengatakan jika serial film tersebut disponsori oleh Pangeran Arab Saudi bernama Abdullah, putra dari Salman bin Abdulaziz Al Saud. Pangeran Saudi Arabia ini memang dikenal dalam komunitas Dota 2 karena sudah menghabiskan banyak uang untuk Battlepass. Bahkan dirinya menjadi orang yang memiliki level Battlepass tertinggi selama 3 tahun terakhir.

Rumor ini berawal ketika ada sebuah akun Reddit yang bernama Abdullah Al-Saud yang merupakan nama dari Pangeran Arab Saudi dan mengatakan jika dirinya akhirnya berhasil membuat Dota 2 Anime.

Pangeran Arab Anime Dota

Rumor ini akhirnya menjadi salah satu yang ramai diperbincangkan di Reddit. Ada yang mengatakan jika ini hanyalah missleading , ada juga yang mempercayai hal tersebut. Pasalnya hal ini bukanlah hal yang mustahil mengingat kekayaan yang dimiliki oleh Pangeran Arab Saudi tersebut tidak terhitung jumlahnya.

Namun hingga artikel ini dibuat , masih ada informasi resmi yang mengatakan bahwa Pangeran Arab menjadi sponsor. Selain itu thread di forum Reddit yang membahas isue ini juga telah dihapus karena misleading yang tidak bisa dikonfirmasi kebenarannya.

Nah itulah informasi mengenai Pangeran Saudi Arabia yang dikabarkan menjadi sponsor serial Netflix Dragon’s Blood. Gimana menurut kailan guys ? Apakah ini hanya sebuah misleading ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *