Apex Legends Mobile Dipastikan Rilis Di Tahun 2021

Apex Legends Mobile – Kabar terbaru datang dari game besutan besutan Respawn Entertainment yaitu Apex Legends. Yap Apex Legends dikabarkan akan merilis versi mobile-nya di tahun 2021 ini.

Seperti yang kita ketahui , sebelumnya memang sempat beredar rumor jika Apex Legends akan membuat versi mobile game tersebut. Namun informasi yang tidak pasti mengenai tahun perilisannya membuat para gamers kurang yakinkan akan hal tersebut.

CFO EA Ungkap Apex Legends Mobile Hadir Tahun 2021

Apex Legends Mobile

Namun sepertinya rumor tersebut memang benar adanya. Blake Jogersen , selaku CFO Electronic Arts mengatakan jika game Apex Legends Mobile akan dirilis di tahun 2021.

“Setidaknya game ini sudah bisa dimainkan pada tahun 2021 ini, walaupun belum bisa dimainkan oleh banyak orang (closed beta),” jelasnya dalam laporan keuangan Electronic Arts.

Dalam pengumumannya tersebut , Jogersen juga memberikan waktu detail mengenai perilisannya yakni sekitar tiga hingga empat bulan ke depan , atau lebih tepatnya di tahun fiskal 2022, atau sekitar April 2021 yang akan datang.

Jorgensen juga berharap jika game mobile-nya tersebut akan memberikan pendapatan yang besar untuk Electronic Arts. Pasalnya saat ini banyak sekali perusahaan game yang mendapatkan penghasilan sangat besar dari game mobile mereka seperti misalnya Tencent dan juga Moonton.

Apalagi game ini direncanakan akan diluncurkan di Tiongkok yang merupakan kota dengan tingkat ketertarikan dengan video game yang sangat tinggi , maka besar harapan game ini akan meraih kesuksesan setelah perilisannya tersebut.

Jika nantinya game ini telah dirilis , tentunya persaingan game dengan genre battle royale yang ada di mobile akan semakin ketat. Para pengembang game akan mencoba menghadirkan sesuatu yang berbeda agar bisa menarik minat para gamers untuk memainkan game mereka.

Namun apakah menurut kalian game ini bisa mengalahkan popularitas game mobile terdahulunya seperti PUBG Mobile , Call of Duty: Mobile, dan Free Fire ?

Nah itulah informasi mengenai Apex Legends Mobile yang telah dipastikan hadir di tahun 2021 ini. Terus pantengin Esports – Indonesia untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai hal ini ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *