Arena Master 2 Telah Memasuki Masa Open Beta

Arena Master 2 – Kabar berita game online selanjutnya ada pada games android yang telah melakukan open beta. Arena Master 2 sudah memasuki masa open beta dan bisa dimainkan dan download di Google Play Store kalian pada tanggal 17 September 2020.

Game Arena Master 2 adalah game bergenre PvP yang dimana terdapat 3 player disetiap timnya yang akan saling melawan tim lainnya. Sebelum kalian memulai bermain , kalian bisa memilih hero hero terlebih dahulu dengan skill yang berbeda beda. Setiap hero memiliki keunggulan tertentu yang bisa kalian manfaatkan untuk memenangkan pertandingan.

Walaupun kebanyakan permainan yang ada di android bertipe pay to win , para gamers janganlah khawatir dengan Arena Master 2 ini. Permainan yang satu ini hanya akan mengandalkan skill dari para pemainnya dan tidak adanya efek lainnya yang diberikan oleh suatu karakter jika membeli item tertentu. Jadi permainan ini sangat cocok untuk kalian yang anti paytowin dan juga yang memiliki jiwa kompetisi yang tinggi.

Arena Master 2

Arena Master 2 mempunyai 3 jenis permainan yang ada di dalamnya yaitu Deathmatch , Duel dan juga Officers dan Outlaws. Untuk jenis Deathmatch , nantinya kalian akan bermain dengan 2 player lainnya di dalam tim yang sama melawan tim lainnya yang berjumlah 3 orang. Pemenang dari jenis permainan ini terlihat pada banyaknya skor yang dimiliki oleh setiap tim.

Arena Master 2

Untuk Duel , pemain hanya akan bermain 1 lawan 1 melawan pemain lainnya. Pemain yang mendapatkan skor tertinggi akan keluar sebagai juara. Sedangkan untuk Officer dan Outlaws tidak bisa kalian mainkan sampai kalian berhasil membuka 20 trophy.

Bicara soal trophy , kalian bisa mendapatkan trophy ketika kalian berhasil memenangkan permainan tersebut. Trophy sendiri memiliki level yang dimana jika kalian mencapai level tertentu , kalian akan mendapatkan item ataupun hero eksklusif secara gratis. Untuk kalian yang tidak ingin bersusah payah mendapatkan item ataupun hero tertentu , kalian bisa melakukan top up berupa kristal yang nantinya bisa kalian gunakan untuk membeli item ataupun hero yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *