Arteezy Raih 11K MMR Menyusul Dua Pemain EG Lainnya

Arteezy Raih 11K MMR – Pemain veteran Dota 2 Arteezy, baru saja meraih 11K mmr dan menjadikannya pemain ketiga dari tim Evil Geniuses yang telah berhasil meraih 11k mmr.

Arteezy Raih 11K MMR , Pemain Nomor 1 NA Yang Memiliki 11K MMR

Hal ini dikonfirmasi dari akun sosial media twitter resmi milik Arteezy yang memposting screenshot mmr yang dimilikinya.

Dalam postingan twitter miliknya , ia juga menyindir pesaing terberatnya yaitu Quin alias CCnC “Ez quinn not getting 11k before me”. Keberhasilan dirinya mencapai 11k mmr membuat Artour menjadi pemain Amerika Utara pertama yang memiliki 11k mmr. Keberhasilannya meraih 11k mmr pun disambut baik dengan para fans dan juga pro player Dota 2 lainnya.

Selain itu dirinya juga menjadi pemain ketiga dari EG setelah sang midlaner asal Filipina Abed dan juga support asal Denmark yaitu Cr1t yang telah mencapai 11k mmr terlebih dahulu.

Namun jika dilihat secara keseluruhan , Arteezy menjadi pemain ke delapan yang telah meraih 11k mmr . Beberapa nama tenar sebelumnya seperti Abed, 23savage, gpk, epileptick1d, Karl, Cr1t, dan gabbi telah lebih dulu bergabung dengan 11k mmr club.

Tampaknya akan ada lebih banyak lagi para pemain Dota 2 yang akan meraih 11k mmr di season ini. Hal itu dikarenakan update yang diberikan oleh Valve yang dimana  membolehkan pemain untuk tidak mengkalibrasi ulang MMR mereka di musim baru ini.

Gimana menurut kailan guys? Apakah dengan meraih 11k mmr Arteezy bisa memenangkan turnamen turnamen selanjutnya ataupun The International selanjutnya? Mengingat Arteezy belum sama sekali memenangkan turnamen paling bergengsi The International tersebut selama karirnya bermain Dota 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *