Arti 322 Dalam Dota 2 Yang Menjadi Angka Kramat

Arti 322 Dalam Dota 2 – Jika kalian adalah gamers sejati Dota 2 , pasti sudah sering mendengarkan kata “322” bukan ? Biasanya kata ini terlihat atau terdengar ketika sebuah tim melakukan throw sehingga membuat keadaan kembali imbang atau bahkan hingga tim tersebut mengalami kekalahan. Namun tahukah kalian arti dan asal kata 322 ini ?

Arti 322 Dalam Dota 2

Kasus ini berawal ketika mantan kapten dari Virtus.Pro yaitu Solo bertaruh 322 USD melawan timnya sendiri dan kemudian dengan sengaja kalah dalam permainan. Mulai dari saat itu , kata 322 sangat dihubungkan dengan tim yang “sengaja kalah” dalam pertandingan dan mulai dijadikan sebuah meme.

Selain itu , kata 322 juga digunakan untuk mengejek setiap pemain yang melakukan move kurang baik dalam pertandingan kompetitif sehingga membuatnya mati sia sia , walaupun memang perbuatan tersebut tidak sengaja dilakukan oleh para pemain.

Sejarah 322 Dalam Karir Solo

Walaupun memang saat ini Solo sudah menjadi pemain profesional terkenal Dota 2 di CIS , namun dirinya mengaku masih tetap merasa malu jika membicarakan hal tersebut.

Tepatnya pada tanggal 16 Juni 2013 lalu , Solo yang kala itu memperkuat tim RoX.KISS dipertemukan melawan tim zRage di StarLadder StarSeries Season 6. Pada pertandingan tersebut , gerakan dan keputusan yang dilakukan oleh Solo dianggap cukup mencurigakan sehingga membuat banyak orang yang mencurigai hal tersebut.

Setelah dilakukan investigasi oleh pihak penyelenggara turnamen , Solo akhirnya mengakui jika dirinya telah menaruh taruhan senilai $322 melawan timnya sendiri yaitu RoX.KISS. Alhasil Solo pun diberikan hukuman banned seumur hidup dari StarLadder. Tidak hanya itu , Solo juga terpaksa dikeluarkan dari timnya tersebut.

Namun beruntung bagi Solo karena hukumannya tersebut diringankan menjadi satu tahun banned turnamen dan penggemar Dota 2 melupakan keseluruhan cerita di balik 322.

Arti 322 Dalam Dota 2

Pada awalnya kata 322 digunakan sebagai segala bentuk lemparan dan pengaturan pertandingan di Dota 2. Namun seiring berjalannya waktu , kata 322 saat ini hanya digunakan sebagai candaan untuk para pemain yang melakukan pergerakan yang buruk di dalam pertandingan.

Jika kalian salah satu penonton setia dari platform livestreaming ternama Twitch.tv , pasti sudah sering melihat kata 322 ini di sejumlah pertandingan turnamen Dota 2 yang disiarkan. Apalagi jika sebuah yang terbantai dan menunjukkan skor 3-22 ataupun 32-2 , kata ini sudah pasti terlihat di kolom komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *