AS Monaco Gambit , Hasil Kerjasama Gambit Esports Dengan AS Monaco

AS Monaco Gambit – Belakangan ini kita baru saja dikejutkan dengan kedatangan tim sepakbola asal Perancis yaitu AS Monaco yang baru saja terjun ke dunia esports. Yap , AS Monaco telah resmi terjun kedunia esports setelah bekerja sama dengan organisasi esports asal Rusia yaitu Gambit Esports.

Kabar ini diumumkan secara resmi melalui sebuah video yang diposting di akun sosial media instagram milik Gambit Esports.

“Terbentuknya tim gabungan memungkinkan kami mengambil langkah baru di sektor ini, dengan menggabungkan kekuatan dengan referensi di kancah esports internasional,” ujar Oleg Petrov Vice President dan CEO AS Monaco dalam rilisnya dikutip Esports Insider.

Tim Gambit Esports sendiri saat ini mempunyai 2 divisi yaitu Fortnite dan juga Dota 2. Hasil kerjasama ini tidak hanya membuat tim tersebut mengganti namanya menjadi AS Monaco Gambit , namun juga mengganti jersey mereka yang bermotif diagonal putih-merah seperti tim sepak bola asal Perancis tersebut.

Hasil gambar untuk as monaco gambit

Berikut adalah roster dari divisi Dota 2 AS Monaco Gambit yang mengakuisisi roster Live to Win :

  1. dream
  2. No[o]ne (standin)
  3. AfterLife
  4. Immersion
  5. SoNNeikO

Saat ini divisi Dota 2 mereka sedang berjuang di upper division DPC 2021 CIS. Memasuki minggu yang kelima liga DPC , tim tersebut harus puas berada di posisi 4 klasemen dengan skor 2-2. Namun hasil ini bukanlah segalanya , mereka masih mempunyai 3 match tersisa untuk menentukan posisi mereka di liga klasemen.

AS Monaco adalah tim sepakbola yang bermain di kasta liga Perancis yang bernama Ligue 1. Kehadiran AS Monaco ke dalam dunia esports bukan menjadi yang pertama kalinya terjadi. Sebelumnya ada tim dari liga Perancis yaitu Paris Saint German (PSG) yang telah terjun lebih dulu dengan organisasi esports asal Cina dan Indonesia yaitu PSG.LGD dan PSG.RRQ.

Namun sangat disayangkan , PSG harus memutuskan kontraknya dengan RRQ setelah menjalin kerjasama sekitar 5 bulan lamanya. Sedangkan untuk kerjasama dengan organisasi esports asal China yaitu LGD masih berjalan hingga saat ini.

Nah itulah informasi mengenai klub sepakbola AS Monaco yang terjun ke dunia esports dan menggandeng Gambit Esports sebagai partnernya. Menarik untuk ditunggu seperti apa performa mereka setelah mendapatkan suntikan baru dari hasil kerjasama ini ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.