Asa Butterfield Join Team Liquid

Asa Butterfield Join Team Liquid – Kabar yang mengagetkan datang dari salah satu organisasi esports ternama dunia yaitu Team Liquid. Team Liquid baru saja mendatangkan salah satu aktor dunia yaitu Assa Butterfield ke dalam organisasi mereka. Hal ini telah dikonfirmasikan lewat akun sosial media instagram twitter mereka.

Asa Butterfield Join Team Liquid

Seperti yang kita ketahui , Asa Butterfield adalah aktor muda asal Inggris sudah memiliki banyak prestasi dalam bidang perfilman dunia. Beberapa penghargaan seperti Most Promising Newcomer dalam acara British Indpendent Film Awards , Best Young Actor/Actress dalam acara Broadcast Film Critics Association telah ia raih lewat beberapa film yang telah ia bintangi yang salah satunya adalah serial drama Netflix , Sex Education.

Hal ini pun sontak menimbulkan beberapa pertanyaan dari para fans tim yang berlogo kuda tersebut tentang posisi apa yang akan Asa isi. Ada yang mengira dia menjadi brand Ambassador Team Liquid , ada juga yang mengira dia akan menjadi streamer ataupun content creator tim tersebut . Hingga saat ini pihak Team Liquid pun belum memberitahukan secara resmi terkait hal itu. Nama Assa Butterfield pun juga belum terilhat di situs resmi team kuda putih tersebut

Sempat Bergabung Dalam Organisasi Esports Sebelumnya

Namun menurut data yang ada , Asa Butterfield sebelumnya sempat menjadi brand ambassador salah satu tim yaitu Panda Global ditahun 2019 lalu. Tidak hanya menjadi brand ambassador , ternyata ia juga sempat menjadi pemain Super Smash Bros di sana juga loh.

Asa Butterfield Join Team Liquid

Namun kedatangan dirinya untuk menjadi streamer Team Liquid pun juga terbuka lebar. Aktor muda tampan asal Inggris ini diketahui memiliki akun salah satu platform streaming terkenal yaitu Twitch dengan nama stimpyren. Dalam chanel twitchnya tersebut , Assa Butterfield sudah memiliki sebanyak 2000 followers. Namun diketahui akun twitch tersebut sudah lama tidak digunakan oleh sang aktor.

Jadi menurut kalian gimana guys? Apa Assa Butterfield akan mengisi posisi Brand Ambassador tim tersebut , atau malah menjadi pemain Super Smash Bros Team Liquid? Kita tunggu saja ya berita kedepannya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *