Ash Dan Pixie Dianggap Sebagai Duet Terbaik Scene Ladies Mobile Legends Saat Ini

Ash Dan Pixie – Industri esports di Indonesia memang sedang mengalami perkembangan yang cukup pesat. Tidak hanya scene pria saja , namun scene ladies di Indonesia sedang naik daun , salah satunya yaitu dalam divisi Mobile Legends.

Woman Star League yang merupakan salah satu ajang turnamen yang dikhususkan untuk para gamers ladies Mobile Legends di Indonesia telah menghadirkan banyak talenta berbakat. Turnamen tersebut seolah olah menjadi ajang pembuktian kualitas gamers ladies yang tidak kalah hebatnya dengan para pria.

EVOS LYNX masih dianggap sebagai tim terkuat di scene ladies Mobile Legends Indonesia. Yap , tim tersebut berhasil menjuarai turnamen WSL 2x berturut turut. Tentu saja pencapaian tersebut tidak terlepas dari para pemain Mobile Legends cantik yang hebat dan berpengalaman di dalamnya.

Sebenarnya masih ada banyak lagi pemain ladies yang tidak kalah hebatnya dengan para pemain EVOS LYNX. Seperti contohnya duet maut dari Ash dan Pixie yang saat ini memperkuat Alter Ego NYX.

Belajar dari kesalahannya di season 1 yang gagal masuk ke babak playoff , AE akhirnya merombak roster mereka dengan menambahkan duet maut berbahaya yaitu Ash dan Pixie. Kedua pemain yang berasal dari Belletron tersebut ternyata berhasil menunjukkan alur permainan yang dinamis sehingga menjadi momok menakutkan untuk tim lawan.

Ash Dan Pixie

Ash yang memiliki role sebagai jungler , selalu dimanjakan oleh Pixie yang berperan sebagai tanker karena selalu membuka map dan menutupi posisi Ash dari segala serangan musuh. Bahkan duet kedua pemain tersebut dianggap sebagai duet yang sangat mematikan di dalam scene ladies Mobile Legends Indonesia saat ini.

Chemistry dan kecocokan kedua pemain tersebut ternyata tidak hanya hadir di dalam permainan , namun juga di luar permainan. Setidaknya begitulah yang dikatakan Ash ketika ditanyai oleh salah satu media esports Tanah Air.

“Kalau sama Pixie sebelumnya belum pernah ketemu. Pertama kali ngetim sama dia di SFI Queen dan sejak itu memang suka dengan cara mainnya,” ujar pemain yang bernama asli Delvia Ivana eksklusif.

“Rasanya cocok dan nyambung gitu main sama dia. Tapi ketemu pertama kali baru pas gabung Belletron, khususnya saat photoshoot.”

“Ketika WSL baru kami satu gh sama-sama dan ketika itu baru kenal orangnya secara langsung.”

“Di luar game aku juga merasa paling cocok dengan dia sih. Paling nyambung, asyik, dan seru ngobrol sama Pixie. Jadi di ingame dan outgame aku memang cocok sama dia,” tutup dia.

Nah itulah informasi mengenai Ash dan Pixie yang menjadi duet terbaik Mobile Legends saat ini. Menarik untuk ditunggu ya prestasi apa lagi yang akan diraih oleh duet maut yang satu ini ke depannya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *