Assault Rifle Terbaik Free Fire , XM8 Atau M4A1 ?

Contents

Assault Rifle Terbaik Free Fire – Semua para gamers Free Fire pasti mengakui jika senjata XM8 dan juga M4A1 adalah senjata assault rifle terbaik yang ada di dalam Free Fire. Memang sudah tidak dipungkiri jika XM8 dan juga M4A1 selalu menjadi senjata pilihan assault rifle untuk para gamers Free Fire.

Namun sebelum beragumentasi mengenai kedua senjata ini , ada baiknya kita melihat statistik kedua senjata tersebut . Berikut adalah perbedaan statistik dari XM8 dan juga M4A1 .

M4A1

Assault Rifle Terbaik Free Fire

Jika dilihat dari gambar di atas , M4A1 adalah senjata assault rifle yang memiliki statistika yang cukup seimbang. Dan memang benar , yang menjadi andalan dari senjata ini adalah senjata yang sangat cocok untuk pertempuran jarak jauh. Statistik di atas tentunya statistik dari M4A1 sebelum attachment pendukung yang ada.

Jika ditambahkan dengan attachment pendukung , senjata M4A1 bisa menjadi salah satu senjata yang paling mematikan di dalam Free Fire.

XM8

Assault Rifle Terbaik Free Fire

Dan selanjutnya ada statistika dari XM8. Jika dilihat dari statistik di atas , XM8 terlihat lebih unggul secara keseluruhan dari M4A1. XM8 hanya memiliki kekurangan dalam range yang lebih pendek dan juga peluru yang lebih dikit dibandingkan dengan M4A1. Selain itu senjata ini juga tidak bisa menggunakan foregrip yang membuat recoil senjata ini cukup tinggi pada jarak jauh.

Namun jika bicara soal damage , kecepatan tembak , akurasi XM8 sangat lebih jauh diunggulkan. Ditambah lagi dengan movement speed sebesar 73 , kalian tentunya akan dimudahkan untuk berjalan dengan kecepat tinggi di dalam medan pertempuran.

Senjata ini juga dilengkapi oleh 2xScope secara default yang dimana bisa membuat kalian  langsung berperang dalam pertempuran tanpa harus repot-repot mencari scope terlebih dahulu.

Jika bicara soal attachment dari kedua senjata , memang M4A1 sangat diunggulkan di medan pertempuran. Tapi jika bicara soal tanpa attachment , tentunya XM8 akan jauh lebih mematikan karena adanya dengan scope bawaan.

Jadi jika bicara soal keselurahan , XM8 adalah senjata assault rifle yang terbaik saat ini. XM8 menjadi senjata yang sangat cocok untuk pertempuran jarak menengah hingga jauh baik itu di awal game hingga di akhir game Free Fire.

Bagaimana menurut kalian guys?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *