Astralis Juarai ESL Pro League Season 12 Setelah Mengalahkan Na’Vi

Astralis Juarai ESL Pro League – Kabar gembira untuk kalian para fans tim Astralis CS:GO karena Astralis baru saja menjuarai turnamen ESL Pro League Season 12 Eropa kemarin pada hari Minggu , 4 Oktober 2020. Astralis berhasil menjuarai turnamen tersebut setelah berhasil mengalahkan salah satu rival terbaiknya yaitu Na’Vi.

Astralis Juarai ESL Pro League Season 12

Kedua tim tersebut tampil secara gemilang dari awal turnamen ESL Pro League Season 12 diselenggarakan. Hal itu terlihat ketika mereka berhasil memuncaki masing masing grup yaitu grup A dan B. Untuk Astralis yang tergabung dalam grup B mendapatkan 6 kemenangan dan 1 kekalahan yang membuat mereka memuncaki klasemen grup B dengan 18 poin.

Astralis Juarai ESL Pro League

Sementara untuk Na’Vi yang tergabung dalam grup A , sama juga mendapatkan 18 point berkat 6 kali kemenangan dan juga sekali kekalahan yang mereka alami.

Memasuki babak playoffs , kedua tim saling menunjukkan performa terbaiknya melalui upper bracket untuk mendapatkan posisi grand final. Namun hal yang sangat mengejutkan terjadi ketika tim Astralis harus menyerah 0-2 dari tim Heroic. Hal tersebut membuat Astralis harus jatuh ke dalam lower bracket.

Untuk Na’Vi sendiri tampaknya tidak mengalami kesulitan sama sekali di upper bracket kali ini , Na’Vi mampu mengalahkan tim upper bracket lainnya seperti mouseesports , Complexity dan juga Heroic di babak semi final hingga akhirnya memastikan dirinya menempati posisi grandfinal dalam turnmanen tersebut.

Astralis Juarai ESL Pro League

Astralis yang harus berjuang di lower bracket , akhirnya harus bertemu lagi dengan tim Heroic di babak semifinal. Astralis yang sudah mengetahui seperti apa permainan Heroic tampaknya tidak mengalami kesusahan sama sekali dan berhasil memenangkan babak tersebut dengan skor 2-0. Hasil tersebut membuat Astralis memastikan tempat grandfinal lower bracket yang akan bertemu Na’Vi pada hari Minggu , 4 Oktober 2020 lalu.

Untuk tim yang berhasil masuk grandfinal melalui upper bracket akan diberikan 1 point di babak pertandingan grandfinal. Jadi Na’Vi secara tidak langsung hanya membutuhkan 2 kemenangan saja untuk bisa keluar sebagai juara turnamen tersebut.

Pada game pertama yang diadakan di Map Dust II , Na’Vi berhasil memenangkan game tersebut dan membuat skor menjadi 2-0. Mental para pemain Astralis pada saat itu sedang diuji karena mereka tidak boleh memberikan kemenangan lagi kepada Na’Vi jika mereka ingin memenangkan turnamen tersebut.

Astralis Juarai ESL Pro League

Hingga akhirnya Astralis pun berhasil mengembalikan keadaan dengan berhasil memenangkan 3 game berturut turut yang digelar pada map Nuke (16-14) , Train (22-19) dan yang terakhir adalah Overpass (16-11).

Dengan kemenangannya tersebut , tim Astralis berhak membawa pulang uang tunai sebesar US$99.000 atau lebih dari 1.4 milyar rupiah. Sementara untk Na’Vi mereka membawa uang hadiah sebesar US$54.000 atau sekitar 800 juta rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *