Inilah Atlet E-Sport Tercantik Di Indonesia!

Ternyata tidak hanya dari kalangan laki – laki yang bisa mengikuti di bidang esports ini. Ternyata ada banyak wanita yang ikut dalam rancah e-sport dan prestasi mereka juga tidak kalah loh. Selain memiliki paras yang cantik soal skill dalam bermain gamenya tidak bisa di ragukan. Ingin tau siapa aja? Yuk simak artikel tentang Inilah Atlet E-Sport Tercantik Di Indonesia!

Maureen “Alice” Gabriella

Atlet esport perempuan yang satu ini memang sudah tidak asing di kalangan para gamers khususnya pemain pubg , nama Alice dari team Bigetron-RA tampaknya sudah tak asing di telinga kalian. Alice sendiri bergabung dalam team Bigetron divisi PUBG Mobile.

Walaupun cewek, pemain yang menempati posisi sebagai sniper ini mampu membawa tim tersebut untuk jadi yang terkuat di PMPL Indonesia Season 1. Enggak hanya itu, Alice juga sempat membela beberapa turnamen bersama dengan Luxxy, Zuxxy, Ryzen, dan Microboy.

Lidiawati “NotNot”

Wanita kelahiran Bandung, 8 Oktober 2000 ini merupakan Brand Ambassador dari EVOS Esports yang cukup viral di TikTok dan juga Instagram. Memiliki banyak kebolehan dari sisi menari dan juga Taekwondo, ternyata NotNot memiliki latar belakang menjadi aktris untuk sinetron nasional yang berjudul ‘Kesalahan Terbaikku adalah Suamiku’ serta ‘Sakitnya Jadi Istri Tapi Harus Menjanda’.

Menjadi Brand Ambassador sebuah organisasi esports yang eksis di Indonesia, tentu tidak banyak menyulitkan NotNot. Apalagi, wanita cantik yang memiliki nama Lidiawaty ini cukup jago dalam bermain game Free Fire. Sehingga keterlibatan di EVOS Esports sedikit banyak lebih condong bersama divisi Free Fire, meskipun dirinya sempat digosipkan netizen memiliki kedekatan dengan Wannn.

Indri “Clarity” Sherlyana

Siapa sangka yang awalnya hanya iseng bermain di warnet bisa jadi atlet eSport? Itulah yang dialami Indri Sherlyana atau yang juga dikenal dengan nama Clarity. Indri sudah menggeluti dunia Point Blank sekitar 9 tahun lamanya. Dengan kemampuannya bermain Point Blank, Indri membentuk sebuah tim Point Blank khusus wanita yang diberi nama Galaxy Ladies. Bersama timnya, Indri berhasil menorehkan prestasi di beberapa ajang kompetisi Point Blank, seperti memboyong piala juara pertama Point Blank Ladies Championship 2017 dan 2018. Lalu juara 3 Point Blank International Women Championship (PBIWC). Saat ini Indi merupakan salah satu anggota tim EVOS yang merupakan salah satu tim ternama di kalangan gamer Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.