Audrey FF, Kapten Female Fighters yang Berprestasi

Audrey FF, Kapten Female Fighters yang Berprestasi – Audrey FF adalah seorang anggota sekalian kapten dari sebuah kelompok eSport ternama adalah Female Fighters. Selain berhasil mencuri perhatian para pecinta gaming, Audrey FF bersama tim-nya pun menorehkan beraneka prestasi di arena eSport.

Audrey memiliki nama asli Ridha Audrey. Dia saat ini menjadi salah satu gamer populer di tanah air. Sebagai seorang kapten, tak perlu diragukan lagi jiwa kepemimpinannya. Berkat kepemimpinannya yang apik, dia meraih beberapa prestasi di beraneka turnamen.

Selain trampil bermain game, Audrey FF pun memiliki paras yang menawan. Dulunya, dia adalah seorang Make Up Artist atau MUA. Sehingga, tak heran di setiap penampilannya senantiasa tampil menawan.

Penasaran dengan profil dan biodata komplit Audrey FF usia dan kabar lainnya? Kabar Sport sudah merangkumnya secara komplit di bawah ini.


Profil Audrey FF Lahir dan Biodatanya

Nama Lengkap: Ridha Audrey
Nama Pentas: Audrey FF
Nama Panggilan: Audrey
Daerah Tanggal Lahir: Jakarta, 19 April 1990
Agama: Islam
Pendidikan: Universitas Moestopo Jakarta Jurusan Ilmu Komunikasi
Kewarganegaraan: Indonesia
Pekerjaan: Gamer, Make Up Artist, Youtuber
Hobi: Nonton Film, Main Game
Instagram: @audreyffreal
YouTube: Audrey FF Official

Baca juga: Profil Rachel Florencia, Brand Ambassador Terupdate Evos

Karir Audrey FF di Dunia eSport

Kecintaan Audrey pada dunia gaming sudah berlangsung cukup lama. Bahkan dia ternyata sudah gemar bermain game semenjak tempat duduk sekolah. Audrey tak jarang ke warnet demi bisa memainkan game unggulannya.

Audrey juga benar-benar trampil bermain game FPS. Dirinya pun pernah menumbangkan para pro player pria dalam game hal yang demikian.

Selama berkarier di bidang esport, dia sudah memenangkan beraneka penghargaan, bagus di tingkat nasional ataupun internasional. Beberapa prestasi Audrey adalah Point Blank Ladies Championship, Counter Strike 1,6 MYT, CS Go Ladies Challenge 2016, dan CSO Ladies Megaxus Olimpic 2012-2013.

Selain menjadi kapten tim eSport Female Fighter, ternyata Audrey FF adalah pendiri dari tim hal yang demikian. Female Fighters beranggotakan dirinya sendiri dan teman-sahabatnya yang hobi bermain game. Tak cuma game lazim, melainkan game profesional yang meniru turnamen.

Bisnis Audrey FF

Selain terkenal sebagai pemain sekalian pendiri Female Fighters, Audrey kongkretnya juga berprofesi sebagai makeup penggiat seni atau akrab disingkat MUA. Kesukaan Audrey terhadap MUA sudah dari dulu semenjak sekolah. Ketekunannya menekuni MUA membuatnya mulai dikenal oleh para penggiat seni.

Kesukseannya di dunia esport dan MUA, tak membuatnya berpuas diri. Audrey juga membuat bisnis lain seperti bisnis @dreyzillastore yang adalah bisnis store gaming. Tak cuma itu, dia juga membuat bisnis @mpokmasak yang adalah bisnis cemilan para gamers yang menyediakan banyak makanan lezat.

Tak cukup sampai di situ, Audrey juga berhasil membuat @mpoktournament adalah sebuah turnamen legal buatannya yang lazim dicontoh banyak gamers top Indonesia. Itulah profil komplit dan perjalanan karier dari Audrey FF.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *