Auro Resmi Gabung Evos Esports , Jadi Pemain Ketiga Menyusul Microboy Dan RedFaceN

Auro Resmi Gabung Evos Esports – Setelah mendatangkan 2 pemain hebat dan berpengalaman yaitu Microboy dan RedFaceN , kini Evos Esports kembali memperkuat roster PUBGM mereka dengan mendatangkan Auro.

Auro Resmi Gabung Evos Esports Bersama Microboy Dan RedFaceN

Dan sama seperti dua pemain terdahulunya , kedatangan Auro ke dalam squad Evos Esports diumumkan melalui sebuah video pendek yang diunggah di akun media sosial instagram mereka.

Pemain yang memiliki nama lengkap Sabda Bisma Bawaleksana ini akan menjadi pemain ketiga yang telah didatangkan oleh Evos Esports di tahun 2021. Hal ini tampaknya benar benar membuktikan keseruan Evos untuk mengangkat performa divisi PUBGM mereka.

Kedatangan Auro ke dalam Evos Esports bukanlah yang pertama kali terjadi. Sebelumnya Auro juga sudah sempat memperkuat Evos Esports dan berhasil mempersembahkan trofi PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2019.

Auro Resmi Gabung Evos Esports

Setelah tidak lagi memperkuat Evos Esports , Auro berpindah ke tim lain yaitu Bigetron ION pada bulan April 2020 lalu. Bigetron ION sendiri adalah tim lapis dua dari divisi PUBGM Bigetron Esports selain Bigetron Red Aliens.

Karena alasan putus kontrak kerjasama , tim Bigetron ION akhirnya berganti nama menjadi ION Esports. Namun sangat disayangkan , beberapa minggu yang lalu ION Esports terpaksa harus dibubarkan sehingga membuat Auro akhirnya memutuskan untuk kembali ke tim awalnya.

Kedatangan Auro ke dalam roster Evos Esports membuat tim yang berlogokan macan putih tersebut telah memilik 7 pemain saat ini. Berikut adalah roster PUBGM Evos Esports saat ini :

  • Nizar “Microboy” Lugatio Pratama
  • Eksarachman “RedFacen” Jayanto
  • Sabda “Auro” Bisma Bawaleksana
  • Andiray “Foxe” Tjiutra
  • Fatria Airlangga “EXC” Lubis
  • Putra Renaldy “Lyzerg” Pitoy
  • Alfin “Morfeus” Pratama

Banyaknya pemain yang dimiliki EVOS Esports saat ini membuat banyak rumor yang bermunculan yang dimana EVOS akan membentuk tim lapis kedua mereka. Namun entah benar atau tidak , kita tunggu saja kepastiannya dari EVOS Esports.

Nah itulah informasi mengenai Auro yang menjadi pemain ketiga yang didatangkan ke dalam EVOS Esports. Gimana menurut kalian guys ? Apakah susunan roster Evos Esports saat ini bisa menyaingi Bigetron Red Aliens ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *