autimatic Resmi Join T1 , Menambah Jajaran Pemain CS:GO Yang Pindah Ke Valorant

autimatic Resmi Join T1 – Dunia Valorant kembali dihebohkan dengan kedatangan legenda CS:GO yaitu Timothy “autimatic” Ta ke dalam roster Valorant T1. Yap , pria yang saat ini berusia 24 tahun tersebut sudah resmi banting stir ke dunia Valorant bersama tim T1 pada hari ini.

autimatic Resmi Join T1

Kabar kedatangan autimatic ke dalam roster Valorant T1 telah resmi diumumkan melalui akun sosial media twitter T1 pada tanggal 5 Februari 2021.

Sedikit informasi untuk kalian nih guys autimatic adalah pemain veteran CS:GO. Pria kelahiran Amerika tersebut sudah memulai karirnya sebagai pemain profesional CS:GO sejak tahun 2021 lalu.

Sebelum akhirnya memutuskan untuk pensiun di dunia CS:GO , autimatic sudah banyak memperkuat tim hebat CS:GO. Sebut saja Team SoloMid , Cloud9 hingga yang terakhir Gen.G Esports.

Jika bicara soal prestasi tentunya tidak usah diragukan lagi. Beberapa turnamen besar CS:GO yang pernah dimenangkan oleh autimatic adalah ESL Pro League Season 4 – Finals , Americas Minor Championship – Krakow 2017 , Dreamhack Open Denver 2017 , iBUYPOWER Masters 2017 , ELEAGUE Major : Boston 2018 dan yang terakhir yaitu DreamHack Open Anaheim 2020.

autimatic Resmi Join T1

Keputusan autimatic menjadikannya pemain pemain ke 4 dari CS:GO Gen.G Esports yang telah banting stir ke Valorant. Sebelumnya ada Sam “s0m” Oh dan Damian “daps” Steele mungkin 2 pemain pertama yang pindah dan koosta yang baru saja masuk ke Valorant Gen.G Esports. Hanya bintang CS:GO asal Indonesia yaitu Hansel “BnTeT” Ferdinand yang masih berjuang di dunia kompetitif CS:GO.

Autimatic akan kembali dipertemukan oleh rekan timnya yaitu Tyler “Skadoodle” Latham. Yap , kedua pemain tersebut sebelumnya sempat pernah memperkuat tim CS:GO yang sama yaitu Cloud9.

Kedatangan autimatic ke dalam roster Valorant T1 membuat tim yang berasal dari Korea Selatan tersebut memiliki 6 pemain sejauh ini. Berikut adalah susunan roster Valorant T1 :

  • Braxton “brax” Pierce
  •  Keven “AZK” Larivière
  •  Tyler “Skadoodle” Latham
  •  Ha “Spyder” Jeong-woo
  •  Sam “DaZeD” Marine
  • Timothy “autimatic” Ta
  •  David “dd8” Denis (Coach)

Hingga saat ini T1 masih belum memberikan informasi secara jelas apakah autimatic akan menggantikan salah satu pemain atau malah didatangkan sebagai seorang cadangan saja.

Nah itulah informasi mengenai autimatic yang baru saja resmi banting stir ke divisi Valorant T1. Gimana menurut kalian guys ? Apakah kedatangan autimatic bisa mengangkat performa tim tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *