Auto Chess MOBA Sedang Dalam Proses Pembuatan Dan Akan Hadir Di Mobile

Auto Chess MOBA – Buat kalian para penikmat game arcade yang ada di Dota 2 , pasti udah gak asing kan dengan game Auto Chess ? Yap , Dragonest selaku pengembang game arcade yang sangat populer itu mengaku jika mereka saat ini sedang mengerjakan Auto Chess dalam versi MOBA.

Hal ini diumumkan secara resmi melalui akun sosial media twitter milik AutoChess .

Dari postingan tersebut kita bisa mengetahui jika mereka sedang dalam proses pembuatan Auto Chess Moba. Karakternya pun berasal dari hero hero yang berada di Auto Chess. Selain itu akan ada fitur lainnya seperti sistem siang dan malam , no paid runes , objek yang bisa dihancurkan dan semua hero dapat dimainkan secara gratis.

Menurut tim Dragonest, pekerjaan mereka pada Auto Chess memungkinkan mereka untuk “mendefinisikan genre game kompetitif baru yang merupakan auto battler seperti yang kita kenal.” 

Sebelumnya Dragonest memang sempat membuat game serupa yang bernama  ‘Fight for Freedom’. Hanya saja game yang dirilis pada awal 2015 tersebut dianggap berjalan kurang baik.

Auto Chess MOBA

Namun akhirnya kekecewaan tersebut bisa terbayarkan ketika game Auto Chess yang dibuat beberapa tahun setelahnya mengalami kesuksesan . Banyak sekali gamers hingga pro player yang memainkan game tersebut sehingga membuat pengembang lainnya menciptakan game dengan konsep yang sama.

Mereka (Dragonest) yakin jika Auto Chess MOBA yang akan mereka buat bisa diterima oleh para gamers dan mendapatkan tempat di pasar game saat ini. Mereka juga optimis bisa menyaingi beberapa game MOBA lainnya yang saat ini banyak diminati yaitu LoL Wild Rift.

Melihat kabar tersebut membuat para komunitas menganggap jika game tersebut akan menjadi cikal bakal Dota 2 Mobile nanti. Pasalnya semua hero yang berada di Auto Chess memiliki skill yang diambil dari hero Dota 2 walaupun memiliki desain yang berbeda.

Nah itulah kabar mengenai Dragonest yang dalam proses pembuatan Auto Chess MOBA . Gimana menurut kalian mengenai hal tersebut guys ? Apakah game ini akan kembali meraih kesuksesan seperti game Auto Chess sebelumnya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.