B8 Akan Rombak Roster Mereka Untuk Musim DPC 2021 Mendatang !

B8 Akan Rombak Roster – B8 yang menjadi tim yang diisi oleh pemain legenda hidup Dota 2 yaitu Dendi , baru saja mengumumkan jika mereka akan merombak roster mereka untuk musim DPC 2021 mendatang. Hal ini secara resmi diumumkan melalui akun sosial media twitter milik B8.

B8 Akan Rombak Roster Setelah Mendapatkan Hasil Yang Cukup Buruk

Dalam postingan tersebut secara jelas jika B8 akan melakukan rombak besar besaran untuk menyambut musim DPC 2021 mendatang. Untuk lebih detailnya , pengumuman tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat. Tak ketinggalan juga B8 yang mengucapkan terima kasih atas para fansnya yang tetap mendukung mereka walaupun mendapatkan hasil yang buruk.

Team B8 with Dota 2 legend Dendi breaks records | Esportz Network

B8 memang dikenal sebagai tim yang sering mengalami kekalahan di beberapa turnamen yang mereka ikuti. Bahkan mereka mencetak rekor kekalahan beruntun terbanyak di sepanjang sejarah Dota 2 profesional.

Segala upaya pun telah dilakukan dari pihak B8 , mulai mendatangkan beberapa pubstar seperti Piyo65, Xcalibur , 5up dan yang terakhir adalah Fishman dan Crystallis yang telah meraih 11K MMR. Namun MMR memang tidak menjanjikan apapun untuk memenangkan suatu turnamen di Dota 2 , dibutuhkan kerja sama dan chemistry yang baik untuk meraih kemenangan.

Masih mendapatkan hasil yang buruk , B8 pun akhirnya melepaskan kedua pemain tersebut yaitu Crystallis dan juga Fishman dari squad utama mereka. Padahal kedatangan Crystallis dan juga FIshman belum bisa dikatakan lama . Mereka baru saja bergabung bersama B8 pada bulan Juni 2020 lalu.

Hal ini tentu menandakan jika bakal ada pemain lainnya yang akan dikeluarkan oleh B8 mengingat mereka selalu mendapatkan hasil yang sangat buruk dalam 6 bulan terakhir.

Entah ini menjadi kabar gembira ataupun buruk di mata fans mereka , namun untuk bisa kembali bersaing di tier 1 Dota 2 tentu dibutuhkan chemistry dan juga pemahaman yang baik dari setiap pemainnya. Kedua hal tersebut tentunya tidak bisa dan sulit didapatkan jika suatu tim terus menggonta ganti roster mereka.

Gimana menurut kalian guys ? Apakah ini langkah yang tepat yang diambil oleh pihak B8 ? Lantas siapakah kira kira pemain yang akan memperkuat B8 di musim DPC 2021 mendatang ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *