Baboon Free Fire , Monyet Dengan Kemampuan Melempar Granat

Baboon Free Fire – Garena baru saja menambahkan pet terbarunya yang bernama Baboon ke dalam game battle royale miliknya yaitu Free Fire. Mungkin beberapa gamers Free Fire yang sudah mencobai Advanced Server OB25 lalu sudah tidak asing dengan salah satu spesies monyet yang memiliki ukuran terbesar tersebut.

Baboon Free Fire

Baboon Free Fire

Jika berbicara soal Baboon di dunia nyata , Baboon adalah salah satu spesies monyet yang memiliki ukuran terbesar di dunia. Berbeda dengan spesies spesies monyet pada umumnya , Baboon diketahui memiliki sifat yang sangat ganas yang membuat mereka ditakuti oleh beberapa manusia dan juga spesies lainnya.

Di artikel sebelumnya kita sudah membahas mengenai bocoran Baboon Free Fire yang dimana pet tersebut memiliki kemampuan untuk meningkatkan jarak lempat granat apapun seperti  granat normal hingga Gloo, Flash, dan Smoke sebesar 20 persen.

Namun berbeda dengan Advanced Server OB25 lalu , skill yang dimiliki Baboon yang bernama “Throwing” tampaknya mendapatkan sedikit buff di server utama. Buff tersebut berupa penambahan jarak lemparan grantas sebesar 10, 20, dan 30 persen pada level 1 2 dan 3. Hal ini mungkin dikarenakan efek skill yang sebelumnya belum terlalu memberikan dampak yang cukup baik kepada para pemainnya.

Baboon Free Fire

Hal ini tentunya sangat baik mengingat granat normal sendiri memiliki kekurangan pada jarak lempar. Dengan adanya Baboon para pemain diharapkan bisa mengenai granat tersebut kepada lawan yang memiliki jarak yang cukup jauh.

Sedangkan untuk granat lainnya seperti Gloo dan juga Smoke tampaknya tidak terlalu berdampak karena kedua granat tersebut biasanya hanya digunakan dan dilemparkan di dekat area kalian saja.

Nah untuk meningkatkan dan memaksimalkan kemampuan dari pet Baboon kalian bisa mencoba Alvaro sebagai karakter yang kalian gunakan nantinya. Yap , skill dari Alvaro yang bisa meningkatkan kerusakan dan radius ledakan akan sangat jika dikombinasikan dengan kemampun milik Baboon yang dimana nantinya kalian bisa melempar granat yang lebih jauh dengan radius ledakan yang sangat jauh dan juga damage yang sangat besar.

Itulah beberapa informasi mengenai pet terbaru Free Fire yang bernama Baboon. Gimana menurut kalian guys ? Tertarikkah untuk mendapatkan pet tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.